Netizen Ungkap Alshad Ahmad Nikahi Nissa Asyifa Saat Tiara Andini Sibuk Kerjaan, Netizen: 1 Keluarga Sakit Semua!

Chodijah Febriyani
Rabu 22 Maret 2023, 20:18 WIB
Alshad Ahmad dan Kakaknya (Sumber : Instagram/gadiscsadiqah)

Alshad Ahmad dan Kakaknya (Sumber : Instagram/gadiscsadiqah)

LabViral.com - Alshad Ahmad kembali menjadi sorotan publik lantaran ia diam-diam menikahi mantan kekasihnya, Nissa Asyifa

Sepupu dari Raffi Ahmad itu dituding telah menikahi Nissa Asyifa pada akhir 2022. Tetapi, yang masih dipermasalahkan adalah di tahun yang sama ia menjalin kasih dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini.
 
Namun, belakangan ini hubungan Alshad Ahmad dan Nisaa Asyifa menjadi sorotan yang dikarenakan Nissa Asyifa memposting seorang bayi yang baru ia laharikan. Diduga oleh netizen, bayi tersebut adalah buah hatinya dengan Alshad Ahmad. 
 
Dikabarkan, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa telah menikah secara siri pada 30 September 2022. Lalu, pada 11 November 2022 Alshad Ahmad mengajukan permohonan talak cerai kepada Nissa Asyifa di Pengadilan Agama Bandung dan dikabarkan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa bercerai pada Desember 2022.
 
Lebih lanjut, kabar tersebut pun menjadi sorotan lantaran para netizen mengungkapkan sebuah foto yang diposting oleh Gadis Sadiqah, kakak kandung Alshad Ahmad. 

Tiara AndiniTiara Andini

 
"Keliatannya semua senyum yaa...padahal lagi meeting penting nih! Liat aja yg senyumnya paling asem, nah itul deh yang jadi topik," tulis di akun Instagram pribadinya @gadiscsadiqah.
 
Foto tersebut diduga oleh para netizen yang mengira bahwa meeting yang dimaksut adalah pertemuan antara keluarga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifah. Sebab, foto yang diposting tersebut menunjukkan tanggal 28 September 2022 yang berdekatan dengan pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa pada 30 September 2022. 
Bahkan, seorang netizen pun ada yang berkomentar Alshad ajan segera menikah di postingan tersebut. 
 
"Alshad mau kawin," tulis akun @26diniii_. 
 
Netizen lainnya pun menimpali dengan komentar yang tidak percata atas perbuatan Alshad Ahmad dan keluarganya.
 
"1 keluarga sick semua sih #savenissaasyifa," tulis akun @ranty.mm.
 
"Abis baca putusan PA Bandung, ternyata emg tertuang disitu kalo tgl 28 September emg ada pertemuan kedua belah pihak utk bikin kesepakatan aduuuh," ujar akun @hananonnss.
 
"Ternyata meeting penting yg dimaksud lagi nysun skenario pernikahan Alshad. Mana kek ga ada beban lagi nulis captionnya," jelas akun @magicalm00nlight.
 
Sementara, di Instagram Tiara Andini di @tiaraandini  ia memposting sebuah foto yang dirinya tengah manggung pada 30 September 2022. Sontak foto tersebut menjadi sorotan netizen. Karena, diduga di tanggal tersebut Alshad Ahmad menikahi Nissa Asyifa karena hamil. 
 
"Berarti pas momen ini, Alshad nikah," terang akun @ysucirosiana.
 
"INI PAS ALSHAD NIKAH YA, 30 SPT," terang akun @slfh_mrgrth.
 
"Tiara manggung Alshad nikah," jelas akun @rayipuspp.
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini