Curhat Salmafina Sunan: Januari - Maret, Cobaan Nggak Selesai-selesai!

Chodijah Febriyani
Kamis 09 Maret 2023, 17:33 WIB
Salmafina Sunan (Sumber : Instagram/salmafinasunan)

Salmafina Sunan (Sumber : Instagram/salmafinasunan)

LABVIRAL.COM, Salmafina Sunan, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, beberapa tahun terakhir selalu menjadi sorotan publik lantaran dirinya mempercayai keyakinan lain.

Salmafina Sunan pun selalu menjadi incaran dan hujatan netizen. Bahkan baru-baru ini, Salmafina Sunan dituding tidak peduli dengan kondisi adiknya, Sean Sunan, yang mengalami perundungan dan penganiayaan di sekolah.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @salmafinasunan, Salmafina Sunan curhat kondisi dirinya saat ini.

"2023, Januari-Maret ndak selesai-selesai tooohh cobaannya."

"Tapi ya dijalanin aja, Tuhan tau banget aku mampu. Ujian hidup seberat apapun aku selalu "lulus" dengan nilai yang cukup baik, karena semua mendewasakan baik rohani dan jasmani bahkan mentally," curhatnya.

Salmafina SunanSalmafina Sunan

Menurut Salmafina Sunan, ia sedang dihadapkan pada suatu cobaan yang bisa dia hadapi dan menggap itu adalah suatu pelajaran untuk menata hidupnya lebih baik lagi.

"Aku lagi diajarin sama Tuhan dan sadar kita nggak selalu menuai ditempat kita menabur."

"Yaaa wiss dijalani aja.. Hidup nggak ngoyo lagi, lebih belajar relax, yang penting humble enough untuk mau diproses Tuhan aja. Kalo kita minta Tuhan tuntun, jangan kaget kalo Dia minta kita make sacrifices pada perjalanannya. Semangat kita semua," ungkap mantan istri Taqi Malik itu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini