Member NCT Dream Cium Tangan Pak Muh, Begini Kata Netizen

Andi Syafriadi
Kamis 09 Maret 2023, 22:36 WIB
Member NCT Dream

Member NCT Dream

LABVIRAL.COM - Pasca menyelesaikan konsernya di Indonesia, NCT Dream kembali menjadi trending topic. Yakni karena member boyband asal Korea Selatan tersebut mencium tangan Muhammad Jaidi atau yang biasa kita kenal Pak Muh.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Fadil Jaidi pada Rabu (8/3/2023), tampak member NCT Dream masuk ke dalam ruangan yang ada Fadil Jaidi dan Pak Muh.

Satu per satu Member NCT Dream lantas salaman dengan Pak Muh.

Beberapa member NCT Dreaam bahkan sampai mencium tangan Pak Muh, persis seperti yang dilakukan para anak muda ke orang tua di Indonesia.

Member NCT Dream yang terdiri dari Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, dan Jisung itu kemudian bertukar sapa sekaligus berbincang-bicang dengan Fadil Jaidi.

Bahkan tak sampai disitu saja, Member NCT Dream juga mengajarkan koreografi lagu Candy pada Fadil Jaidi.

Video ini pun mendapat banyak komentar dari netizen khususnya NCTzen, sebutan untuk fans NCT Dream.

Baca Juga: Kisah Arie Kriting dan Ular Laut Longa-longa yang Ditakuti Orang Buton

"Jujur ga tau sama sekali tentang NCT Dream, tp entah knp nonton ini gue merinding.. Attitude mereka jg ga nyangka bgt sampe salim sm pak Muh.. Dan inget ngasih sesuatu ke Fadil.. Dan yg lebih bikin merinding pas Fadil diteriakin fans² NCT Dream dooong.. Bangga bgt ga sih Dil bisa di elu-elukan banyak org kaya gtu? Membanggakan.." komentar @rizkyirkantihalalia42.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini