Turuni Bakat Orangtua, 5 Seleb Muda Indonesia yang Sukses jadi Musisi

Sunardi
Jumat 10 Maret 2023, 05:36 WIB
Gita Gutawa dan Kevin Aprilio yang merupakan artis muda sudah jadi musisi. (Sumber : Instagram)

Gita Gutawa dan Kevin Aprilio yang merupakan artis muda sudah jadi musisi. (Sumber : Instagram)

LABVIRAL.COM - Siapa yang menyangka jika para artis yang masih muda sudah bisa menjadi musisi? Setidaknya terdapat beberapa anak artis Indonesia yang sukses jadi musisi di industri musik Tanah Air.

Menjadi seorang musisi tidaklah semudah yang dibayangkan. Pasalnya, harus ada banyak karya yang harus diciptakan. Mulai dari belajar membuat lagu sendiri, mengaransemen lagu, dan sampai handal menggunakan alat musik. Setidaknya itulah yang harus dikuasai untuk menjadi seorang musisi.

Berikut ini adalah beberapa anak artis yang masih muda dan sudah berhasil menjadi seorang musisi. Siapa saja? Yuk, simak:

1. Gita Gutawa

Gita Gutawa artis muda yang jadi musisi.


Siapa yang tak kenal penyanyi Gita Gutawa? Seorang penyanyi perempuan kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 ini selain terkenal karena bidang akademiknya, ia juga mahir dalam bernyanyi.

Putri dari Erwin Gutawa ini memiliki suara khas ini pun jadi salah satu musisi muda Indonesia. Salah satu album yang terkenal dari sosok ini adalah Surga Cinta pada tahun 2005 silam.

Baca Juga: Tahukah Kamu, Inilah Sejarah dan Kontroversi Hari Musik Nasional 9 Maret

2. Kevin Aprilio

Kevin Aprilio artis muda yang jadi musisi.


Nama Kevin Aprilio juga masuk dalam deretan musisi muda Indonesia. Seorang pianis dari grup band Vierra yang kini jadi Vierratale mengikuti jejak orang tuanya, yakni Addie MS dan Memes.

3. Rizky Febian

Rizky Febian artis muda yang jadi musisi.


Rizky Febian juga jadi seorang artis yang tak asing bagi masyarakat Indonesia. Anak dari komedian Sule ini memilih berbeda karier dari sang ayah. Saat ini sosok yang akrab disapa Iky ini berkarier di dunia musik. Single pertamanya yang berjudul "Kesempurnaan Cinta" laku keras di pasaran. 

Tapi jangan salah, bakat menyanyi Iky bisa jadi berasal dari kemampuan menyanyi Sule juga.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini