6 Bisnis Luna Maya yang Jadi Sumber Kekayaannya, dari Kecantikan hingga Properti

Aprilia
Kamis 23 Maret 2023, 11:48 WIB
Luna Maya (Sumber : Instagram.com/lunamaya)

Luna Maya (Sumber : Instagram.com/lunamaya)

LABVIRAL.COM - Luna Maya menjadi salah satu artis yang konsisten berkarya sejak remaja. Ia juga pandai beradaptasi dengan pekerjaan yang bukan menjadi bidangnya.

Maka dari itu, tak hanya fokus berakting., Luna Maya juga pandai membaca peluang bisnis. Wanita 39 tahun ini terbukti sukses menjalankan berbagai lini bisnis yang membuat pundi-pundi kekayaannya terus bertambah.

Inilah deretan bisnis Luna Maya yang menjadi sumber pundi-pundi hartanya dihimpun dari berbagai sumber:

1. NAMA Beauty

namaISalah satu bisnis yang digeluti Luna Maya yaitu di bidang kosmetik. NAMA Beauty lahir pada tahun 2019 dengan menjual berbagai produk andalan sepert lipstik, bedak, dan skincare.

2. Luna Habit

lunahabit

Berkecimpung di dunia modeling, tentu saja membuat Luna melek fesyen. Luna Habit didirikan pada April 2015 lalu. Luna Habit hadir sebagai label yang lahir dari pikiran kreatif Luna Maya, di mana produknya eksklusif untuk fashion wanita, mulai dari yang berhijab, non-hijab, hingga ibu menyusui.

3. Luna Maya Enterprise

luna

Luna Maya Enterprise atau @lunamaya.enterprise merupakan akun Instagram khusus promosi untuk channel YouTube milik Luna Maya. Kanal YouTube Luna Maya memang berisi kegiatan daily vlog Luna Maya sendiri. Subcriber akun YouTube-nya ini mencapai 1,6 juta pengikut.

4. TS Media

ts

Bersama Marianne Rumantir, Luna Maya mendirikan bisnis produksi media dan agensi hiburan digital bernama TS Media. Topik yang diangkat pun beragam mulai dari podcast dengan bintang tamu terkenal, gaya hidup, kuliner dan travel.

5. Macama by Luna Maya

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini