Marshel Widianto Bersyukur Bisa Nikah dan Punya Anak dengan Cesen eks JKT48

Annisa Fadhilah
Kamis 23 Maret 2023, 14:12 WIB
Potret istri dari Marshel Widianto, yakni Cesen Eks JKT48 dengan anak mereka (Sumber : Instagram/marshelwidianto)

Potret istri dari Marshel Widianto, yakni Cesen Eks JKT48 dengan anak mereka (Sumber : Instagram/marshelwidianto)

LabViral.com - Komika Marshel Widianto mengaku sangat bersyukur dan beruntung, bisa menikah dan punya anak dari Cesen eks JKT48

Diketahui, pasangan Cesen eks JKT48 dan Marshel Widianto dikaruniai anak pertama pada 1 Maret 2023. Anak Marshel dan Cesen bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

"(Bersyukur) Banget, Tuhan baik banget. Biasanya orangtua akan tersinggung ketika anaknya pacaran dan enggak diunggah di Instagram," kata Marshel dalam FYP di kanal YouTube Trans7, Kamis (23/3/2023).

Marshel mengaku beruntung mendapatkan Cesen eks JKT48, mengingat perjalanan kariernya di dunia hiburan berawal dari penonton bayaran. 

"Aku berasa beruntung banget. Dari penonton bayaran, kita dekat sama artis, tapi offair jauhnya minta ampun. Setiap nonton aku berpikir 'kapan bisa ada di sana'. Sampai akhirnya, aku bisa co-host di acara itu," kata Marshel Widianto.

Baca Juga: Nikita Willy Larang Baby Issa digendong Saat Makan, Ternyata ini Alasannya

Berkaca dari kehidupannya yang lalu, Marshel ingin menata hidup yang terbaik untuk anak dan istrinya. Marshel sudah menyiapkan asuransi pendidikan untuk anaknya. 

"Yang saya tekankan, sudah kita siapkan asuransi pendidikan, dan lainnya. Tapi baru boleh di umur 6 bulan (asuransi itu)," jelas Marshel Widianto.

Sebelumnya diberitakan Marshel Widianto membuat publik terkejut karena tiba-tiba mengumumkan bahwa dia dan Cesen Eks JKT48 telah dikaruniai anak pertama. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini