5 Film Luna Maya Terbaik yang Wajib Ditonton, dari Drama Romantis hingga Horor

Aprilia
Kamis 23 Maret 2023, 20:17 WIB
Film dibintangi Luna Maya (Sumber : indonesianfilmcenter.com)

Film dibintangi Luna Maya (Sumber : indonesianfilmcenter.com)

LABVIRAL.COM - Luna Maya merupakan aktris, model, penyanyi dan pebisnis wanita Indonesia yang sukses. Aktris keturunan Indonesia-Australia ini lahir pada 26 Agustus 1983 ini mengawali kariernya sebagai model catwalk dan model iklan.

Ia juga dikenal sebagai bintang video klip beberapa band tanah air. Lalu Luna akhirnya terjun ke dunia akting dan presenter.

Beberapa film yang dibintanginya juga mendapat respons baik dari penonton. Akting Luna Maya memang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Nah, punya karier moncer, berikut 6 rekomendasi film yang pernah dibintangi Luna Maya dihimpun dari berbagai sumber:

1. Jakarta Undercover

luna

Tayang pada tahun 2007, Film Jakarta Undercover membawa Luna Maya mendapat nominasi pertama pemeran utama terpuji di Festival Film Bandung 2007. Film ini diangkat dari novel karya Moammar Emka berkisah tentang Vicky (Luna Maya) yang melarikan diri ke Jakarta setelah membunuh ayahnya secara tak sengaja. Vicky mendapati realita kerasnya hidup di Jakarta yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

2. Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

luna

Dalam film ini Luna berperan sebagai Tarra rekan Ben dan Jody untuk membuka kedai kopi milik mereka. Ketiganya pun berpetualang demi mencari kopi terbaik untuk kedainya dengan drama cinta dan persahabatan.

3. The Doll 2

luna

Film The Doll 2 menceritakan kisah pasangan suami istri, Maria (luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali) yang hidup bahagia bersama anak semata wayang mereka Kayla (Shofia Shireen). Namun naas karena sebuah kecelakaan Kayla meninggal dunia.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini