Lagu Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki, Album Kontroversi yang Memiliki Segudang Prestasi

Andi Syafriadi
Jumat 24 Maret 2023, 12:45 WIB
Sheila On 7 (Sumber : Instagram/@sheilaon7)

Sheila On 7 (Sumber : Instagram/@sheilaon7)

LABVIRAL.COM- Lagu Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki ini dinyanyikan oleh Sheila On 7. Sheila On 7 adalah salah satu grup musik Indonesia yang didirikan di Yogyakarta pada 6 Mei 1996. Grup band ini pada awalnya adalah sekumpulan anak-anak sekolah dari beberapa SMA di Yogyakarta.

Band ini masih sulit meyebut warna musik apa yang mereka mainkan. Tetapi mereka yakin untuk memainkan “Sheila music” dimana ide-ide atau kreasi dalam bermusik muncul secara spontan dengan menampilkan lirik-lirik yang mudah untuk dicerna serta konsep musik yang sederhana.

Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki ini merupakan salah satu single dari salah satu album musik pertama karya Sheila On 7 yang berjudul Sheila On 7 yang dirilis pada tahun 1999. Album ini berisikan 10 single dengan 4 single hits diantaranya Dan, Kita, J.A.P, dan Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki.

Karena kesuksesannya album ini pun berhasil masuk kedalam 150 Album Indonesia Terbaik sepanjang masa versi majalah Rolling Stone Indonesia dengan menempati peringkat ke #33.

Berikut lirik lagu Sheila On 7 – Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki :

Melihat tawamu

Mendengar senandungmu

Terlihat jelas dimataku

Warna - warna indahmu

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini