Lirik Lagu Sheila On 7 – Sephia yang Memiliki Kisah Menyeramkan Dibaliknya

Andi Syafriadi
Jumat 24 Maret 2023, 12:45 WIB
Sheila On 7 (Sumber : Instagram/@sheilaon7)

Sheila On 7 (Sumber : Instagram/@sheilaon7)

LABVIRAL.COM- Lagu Sephia ini dinyanyikan oleh Sheila On 7. Sheila On 7 adalah salah satu grup musik Indonesia yang didirikan di Yogyakarta pada 6 Mei 1996. Grup band ini pada awalnya adalah sekumpulan anak-anak sekolah dari beberapa SMA di Yogyakarta.

Band ini masih sulit meyebut warna musik apa yang mereka mainkan. Tetapi mereka yakin untuk memainkan “Sheila music” dimana ide-ide atau kreasi dalam bermusik muncul secara spontan dengan menampilkan lirik-lirik yang mudah untuk dicerna serta konsep musik yang sederhana.

Sephia ini merupakan salah satu single dari salah satu album studio musik ketiga milik Sheila On 7 yang berjudul Kisah Klasik Untuk Masa Depan yang dirilis pada tahun 2000. Album ini memiliki 12 single didalamnya dengan 3 single hits yaitu Sahabat Sejati, Bila Kau Tak Disampingku, dan Sephia.

Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang mempunyai kekasih gelap / selingkuhan bernama Sephia. Pada akhirnya pun sang pria memutuskan hubungan mereka karena dirinya merasa itu yang terbaik untuk semuanya.

Nama Sephia ini terinspirasi dari nama seorang wanita fans Sheila On 7 yang melepon Erros salah satu anggota band tersebut. Dikabarkan yang sang wanita bernama Sephia itu menelepon Erros dari telepon umum didepan rumahnya, namun saat dilihat tidak ada seorang pun yang menggunakan telepon tersebut. Tetapi gagang telepon tersebut melayang-layang sendiri seperti ada yang menggunakan.

Berikut lirik lagu Sheila On 7 – Sephia :

Hei, Sephia
Malam ini 'ku takkan datang
Mencoba 'tuk berpaling sayang
Dari cintamu

Baca Juga: Lirik Lagu Pernah Muda – BCL Relate Banget! Papa Mama Pernah Muda, Saatnya Kau dan Aku Sekarang!

Hei, Sephia
Malam ini 'ku takkan pulang
Tak usah kau mencari aku
Demi cintamu

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini