Lamar Gadis Madiun, Seleb TikTok Vietnam Putuskan Menjadi Mualaf dan Khitan

Yowan R
Jumat 10 Maret 2023, 12:38 WIB
Moment bahagia Datvilla dan Vidhia (Sumber : TikTok/datvilla94)

Moment bahagia Datvilla dan Vidhia (Sumber : TikTok/datvilla94)

LABVIRAL.COM - Belakangan ini seleb TikTok asal Vietnam bernama Dat Villa tengah jadi sorotan publik. Hal ini setelah dirinya resmi melamar gadis asal Madiun, Jawa Timur bernama Vidhia.

Moment tersebut diunggah melalui akun TikTok miliknya yang bernama datvilla94. Video tersebut kini sudah disaksikan lebih dari 10 juta kali dengan jumlah like yang mencapai 911,5 ribu dan dikomentari lebih dari 26 ribu warganet.

@datvilla94 Từ giờ trở đi. Anh sẽ bảo vệ em... #datvilla #villateam #lmcgr ♬ Với Anh Em Là Tất Cả - Đạt Villa

Dalam video lain yang dibagikan Villa, terlihat pesta pertunangan yang hangat. Di mana keluarganya diboyong langsung oleh Villa dari Vietnam dan diterima hangat keluarga Vidhia di Madiun.

Dikutip dari berbagai sumber, hubungan Dat Villa dengan Vidhia ini rupanya sudah terjalin sejak tahun 2021. Pada awal pertemuannya di Vietnam, mereka juga sempat membuat konten bersama.

Villa yang mengaku sangat mencintai gadi asal Madiun ini akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan serius. Rasa cinta di antara keduanya pun semakin tumbuh hingga tengah persiapan menuju ke jenjang pernikahan.

Di tahun 2022 Villa juga memberikan kabar yang membuat warganet heboh. Villa mengatakan telah resmi memeluk agama Islam atau mualaf di akun TikTok miliknya.

Tak hanya mengaku sudah menjadi seorang mualaf, Villa juga mengatakan jika dirinya kini sudah di khitan atau sunat. Hal tersebut dilakukannya sebagai bukti keseriusannya kepada gadis idamannya, Vidhia.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini