Erina Gudono Kagum dengan Kesibukan Jennie BLACKPINK

Annisa Fadhilah
Jumat 24 Maret 2023, 15:25 WIB
Erina Gudono di Chanel FW 2023 (Sumber : Instagram/erinagudono)

Erina Gudono di Chanel FW 2023 (Sumber : Instagram/erinagudono)

LabViral.com - Istri dari anak Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep, Erina Gudono menceritakan pengalamannya saat bertemu Jennie BLACKPINK di Paris, Prancis saat diundang ke acara peragaan busana Chanel FW 2023.

"Jadi sebelum konser aku sempat liat Jennie karena sama-sama menghadiri satu acara di Paris," tulis Erina Gudono di unggahan Instagramnya dikutip pada Jumat (24/3/2023).

Menurut Erina Gudono, jadwal Jennie BLACKPINK sangat padat sebelum menggelar konser di Jakarta. Mulai dari menghadiri undangan di Paris hingga akhirnya konser di Jakarta.

"Kata rekan aku dia sampe dini hari, masih ada kegiatan dan langsung ke Jakarta untuk rehearsal," jelas Erina.

Erina Gudono mengaku kagum dengan member BLACKPINK yang bisa menampilkan penampilan terbaik mereka saat konser di Jakarta, di tengah jadwal yang padat.

Baca Juga: Beda Gaya Keluarga Jokowi dan Airlangga Hartarto saat Nonton Konser BLACKPINK

Erina lalu membandingkan dengan dirinya yang sudah kelelahan, padahal tidak memiliki jadwal sepadat para member BLACKPINK.

"Aku aja cuma duduk nonton, badan kerasa banget capek karena baru flight 15 jam, sampe badan abis itu meriang. Jadi aku salut banget Jennie dan semua member BP bisa perform maksimal. Speechless sama energi para idol ini," pungkas Erina.

Unggahan Erina ini dibagikan ulang oleh akun Instagram nyinyir_update_official dan menuai beragam komentar dari warganet.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini