Percayalah, Lirik Lagu Raisa ft Afgan yang Cocok Banget Untuk Pembuktian Ke Doi

Andi Syafriadi
Sabtu 25 Maret 2023, 11:03 WIB
Raisa (Sumber : instagram.com/raisa6690/)

Raisa (Sumber : instagram.com/raisa6690/)

LABVIRAL.COM- Percayalah ini dinyanyikan oleh Raisa Andriana atau yang lebih dikenal dengan nama Raisa. Raisa lahir di Jakarta, 6 Juni 1990 dirinya merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia mulai dikenal oleh publik setelah membawakan lagu yang berjudul serba salah.

Namun kali ini dirinya tidak menyanyikan lagu Percayalah ini secara solo, Karena kali ini dirinya ditemani bernyanyi dengan penyanyi asal Indonesia yaitu Afgan.

Lagu Percayalah ini merupakan salah satu single dari album ketiga karya Raisa yang dirilis pada 20 April 2016 yang berjudul Handmade. Lagu ini menjadi salah satu single utama dalam album Handmade tersebut yang dirilis pada 4 November 2015.

Lagu ini juga pernah menjadi sountrack film London Love Story. Karena kesuksesannya lagu ini berhasil mendapatkan penghargaan AMI Award untuk Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dan juga mendapatkan Nominasi Indonesia Choice Award untuk Song of the Year.

Lagu ini bercerita tentang cinta yang mendalam, bukan semata-mata tentang pernikahan tetapi tentang perasaan dua orang yang saling mencintai.

Berikut lirik lagu Raisa ft Afgan – Percayalah :

Aku yang tak akan melepaskan
Kamu yang mengenggam hatiku
Kita tak kan mungkin terpisahkan
Biarlah terjadi apapun yang terjadi

Baca Juga: Apapun Keadaanya Kamu Akan Membutuhkan Sosok Sahabat Seperti Lirik Lagu Anytime You Need a Friend

Aku yang tak bisa melepaskan
Kamu yang miliki hatiku
Walau mungkin terlalu cepat
Bagi kita berdua

Reff:

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini