Lirik Lagu Raisa Pemeran Utama, Buruk untuk Sang Mantan?

Andi Syafriadi
Sabtu 25 Maret 2023, 11:06 WIB
Raisa (Sumber : instagram/@raisa6690)

Raisa (Sumber : instagram/@raisa6690)

LABVIRAL.COM- Pemeran Utama ini dinyanyikan oleh Raisa Andriana atau yang lebih dikenal dengan nama Raisa. Raisa lahir di Jakarta, 6 Juni 1990 dirinya merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia mulai dikenal oleh publik setelah membawakan lagu yang berjudul serba salah.

Lagu Pemeran Utama ini merupakan salah satu single dari salah satu album studio music kedua karya Raisa yang dirilis pada 27 November 2013 berjudul Heart To Heart. Seperti album sebelumnya, album ini berisikan 9 single dengan 3 single hits didalamnya diantaranya yaitu “Bye-Bye”, “Pemeran Utama”, dan “LDR”. Album Heart To Heart ini dirilis dalam bentuk Box Set dengan edisi terbatas.

Karena kesuksesan lagu Pemeran Utama ini berhasil mendapatkan Indonesia Choice Award untuk Song of the Year dan Nominasi AMI Award untuk Artis Solo Wanita Pop Terbaik.

Baca Juga: Lirik Lagu Menaklukkan Dunia yang Upbeat Buat Pejuang Asian Games Semakin Semangat

Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang galau karena saat waktu masih menjalani hubungan dengan kekasihnya sang wanita malah menyakiti dan setelah hubungan itu kandas sang wanita baru menyadari bahwa mantan kekasihnya itu adalah pemeran utama dalam hidupnya.

Berikut lirik lagu Raisa – Pemeran Utama :

Ya aku mengerti betapa sulit untuk kembali
Dan mempercayai penipu ini sekali lagi

Baca Juga: Lirik Lagu I’ll Never Love Again dari Lady Gaga Ini Bikin Hati Kamu Jadi Terombang-ambing!

Reff:

Pemeran utama hati
Pemicu detak jantung ini
Baru kini kusadari
Setelah berlayar pergi
Itu kamu

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini