5 Artis Cantik yang Menyandang Status Janda di Usia Muda, Ada Saat Umurnya Masih 19 Tahun

Yowan R
Jumat 10 Maret 2023, 12:51 WIB
Sophia Latjuba & Wulan Guritno (Sumber : instagram/sophia_latjuba88; instagram/wulanguritno)

Sophia Latjuba & Wulan Guritno (Sumber : instagram/sophia_latjuba88; instagram/wulanguritno)

LABVIRAL.COM - Menikah di usia muda sudah menjadi hal biasa di kalangan artis Indonesia. Tapi, pernikahan artis di usia masih muda ini kadang mengalami kegagalan dan membuatnya menyandang status janda.

Rumah tangga yang dibangun para artis cantik di usia muda ini harus kandas di tengah jalan dengan berbagai alasan. Namun, mereka berhasil mengatasi rasa sakitnya dan sanggup move on.

Siapa saja artis cantik tanah air yang menyandang status janda di usia yang masih muda? Simak ulasan selengkapnya berikut ini:

1. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba kini sudah menginjak kepala lima dan dikenal memiliki pesona yang luar biasa. Siapa sangka ternyata ia pernah mengalami kegagalan pernikahan saat usianya masih muda.

Sophia Latjuba yang menikah dengan Indra Lesmana memutuskan bercerai di tahun 1993 saat usianya masih 23 tahun. Hingga saat ini, artis cantik kelahiran 1970 masih betah menjanda.

2. Wulan Guritno

Wulan Guritno

Wulan Guritno pernah dua kali gagal menikah. Artis cantik yang dikenal memiliki paras awet muda ini menjadi janda pertama kalinya di usia 19 tahun saat bercerai dengan Attila Arius Syach. Pernikahan keduanya dengan Adilla Dimitri juga mengalami kegagalan di tahun 2021 setelah dikaruniai dua orang anak.

3. Ayu Ting Ting

Ayu TingTing

Pedangdut cantik Ayu Rosmalina dan lebih akrab disapa Ayu Ting Ting juga menjadi janda di usianya yang masih muda. Pernikahan Ayu Ting Ting dengan pria bernama Henry Baskoro Hendarso harus kandas di tahun 2014. Saat itu usia Ayu Ting Ting baru menginjak 22 tahun. Dari pernikahannya Ayu Ting Ting dikarunia satu orang putri bernama Bilqis Khumairah Razak.

4. Celine Evangelista

Celine Evangelista

Celine Evangelista juga menjadi salah satu artis cantik yang menjadi janda di usia muda. Saat itu, Celine yang dipersunting oleh penyanyi Dirly Idol harus bercerai di usia pernikahannya yang masih seumur jagung di tahun 2013. Celine harus menjadi janda di usianya yang masih muda yakni 21 tahun.

5. Cita Citata

Cita Citata

Artis yang menjadi janda di usia muda selanjutnya adalah Cita Citata. Pernikahan pertama Cita Citata kandas pada tahun 2015 saat usianya masih 21 tahun. Kini Cita Citata sudah menikah kembali dengan pria bernama Didi Mahardika pada tahun 2022 setelah menjanda cukup lama.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini