Sule Tegas Ogah Rujuk dengan Nathalie, Meski Itu untuk Anak

Chodijah Febriyani
Jumat 10 Maret 2023, 13:40 WIB
Komedian Sule (Sumber : Instagram/ferdinan_sule)

Komedian Sule (Sumber : Instagram/ferdinan_sule)

LABVIRAL.COM, Beberapa hari lalu, kedatangan Nathalie Holscher ke rumah Sule di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, membuat para netizen berpikir bahwa hubungan keduanya bisa membaik dan rujuk kembali sebagai suami dan istri.

Karena menurut Sule, Nathalie sudah lama tak berkunjung ke rumahnya. Oleh karena itu, ia kaget atas kedatangan ibunda Adzam itu ke kediaman yang dulu mereka huni bersama.

Menanggapi soal komentar dan dukungan terhadapnya dan Nathalie untuk rujuk kembali, Sule tegas mengatakan untuk tidak mau rujuk lagi jika itu soal anaknya, Adzam.

"Tapi jangan sampai kita rujuk cuma karena anak. Kan bahaya untuk kitanya juga, jadi harus benar-benar dalam gitu. Rumah tangga kan gak main main," ungkapnya dikutip LabViral.com dari Intens Investigasi.

Pasca cerai, Sule dan Nathalie pun menjalin hubungan baik demi sang buah hati mereka, Adzam. Bahkan menurut Sule, perceraiannya ini tidak membuat ia benci terhadap sang mantan istri, Nathalie.

"Ya, terus masa harus saling benci? Kan apapun yang terjadi kan masa lalu. Kita kan gak mencari siapa yang benar siapa yang salah. Jadikan pelajaran buat kita semua. Ya gak harus kita jadi musuh. Biasa aja. Cuma kalau misalkan canggung dikit, ya wajar lah," ceritanya.

Di sisi sebaliknya, saat ini Sule diduga dengan dekat dengan bule yang ia kenal lewat media sosial. Interaksi antara Sule dan bule cantik itu membuat para netizen berpikir bahwa mereka sedang menjalin hubungan serius.

Namun, Sule menyangkal dan mengatakan kalau bule tersebut hanya teman saja. Sule menjelaskan kalau saat ini ia ingin fokus pada pekerjaan dan mengurusi anak-anaknya.

"Saya mah sama siapa aja deket, lihat ajalah nantilah. Gue tuh lebih konsen kerjaan, anak-anak. Kalau kayak yang lagi rame di YouTube, cuma teman aja di salah satu aplikasi. Tadinya belajar bahasa Inggris, biar gak bego-bego amat."

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini