Verrell Bramasta Ingin Cepat-cepat Punya Istri : Aku Udah Banyak Berdoa

Chodijah Febriyani
Jumat 24 Maret 2023, 17:32 WIB
Verrell Bramasta (Sumber : instagram.com/bramastavrl)

Verrell Bramasta (Sumber : instagram.com/bramastavrl)

LabViral.com - Anak pertama Venna Melinda, Verrell Bramasta mengungkapkan isi hatinya bahwa ia ingin segera menikah dan membangun rumah tangga impiannya. Dia pun berharap akan segera menemukan jodohnya.

"Aku ingin satu hal, ingin cepat-cepat punya istri," kata Verrell Bramasta dikutip LabViral dari kanal YouTube Intens Investigasi. 
 
Untuk mendapatkan jodoh yang terbaik, Verrell pun juga terus berdoa supaya diberi kemudahan agar mendapatkan jodoh yang sesuai dengan keinginannya.
 
"Tapi aku sekarang udah banyak berdoa sih. Kan ada tuh katanya doa yang buat meyakinkan jodoh itu loh, istikharah. Aku udah mulai kayak gitu sering sekarang udah kayak ada feeling-feeling lah," bebernya.
 
Lebih lanjut, saat Verrell Bramasta ditanya soal hubungan Natasha Willona, ia pun enggan untuk membahas dan menolak siapa wanita yang ia doakan tersebut.
"Ada deh, pokoknya itu katanya gak boleh terpengaruh oleh siapa pun kan kayak harus benar-benar pilihan sendiri," jelasnya.
 
Varrell Bramasta lebih lanjut hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk dirinya dan Natasha Wilona. 
 
"Risiko di dunia entertaiment kali ya kita dipasangin sama siapa, ntar ada yang suka, ada yang mensupport. Apalagi aku sama Wilona kan punya history. Cuma kalau doa yang baik-baik, support yang baik-baik, ya diaminin lah," tukasnya.
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini