Reza Arap Diduga Miliki Kekasih Baru

Annisa Fadhilah
Jumat 24 Maret 2023, 17:43 WIB
Reza Arap dengan Rachel Florencia (Sumber : Instagram/ybrap)

Reza Arap dengan Rachel Florencia (Sumber : Instagram/ybrap)

LabViral.com - Reza Arap diduga memiliki kekasih baru setelah empat bulan bercerai dari sang mantan istri selebgram Wendy Walters pada Oktober 2022 lalu. Pacar baru Reza Arap ini disebut-sebut adalah Rachel Florencia.

Awalnya, rumor hubungan Reza Arap dengan Rachel Florencia terungkap lewat unggahan Instagram Story salah satu temannya, @tierison dikutip pada kamis (22/3/2023).

Dalam unggahannya itu, terlihat Reza Arap berkaraoke dengan teman-temannya, dirinya tampak dekat dengan Rachel Florencia.

Terlebih teman yang merekamnya itu mengatakan bahwa akhirnya Reza Arap dan Rachel Florence go public atau berani mengakui hubungannya ke publik.

"Akhirnya go public ya grats guys @ybrap @rchelcia," bunyi keterangan dalam video tersebut dikutip pada Rabu (24/6/2023).

Baca Juga: Verrell Bramasta Ingin Cepat-cepat Punya Istri : Aku Udah Banyak Berdoa

Tak hanya itu, Instagram Story pun di-repost oleh Reza Arap. Selanjutnya, Mantan suami Wendy Walters itu kemudian mengunggah foto dirinya dengan Rachel Florencia di akun Instagram dengan caption, "86."

Melihat unggahan ini, warganet banyak yang kurang setuju. Bahkan, netizen merasa bahwa Rachel Florencia terlalu cantik untuk Reza Arap hingga membandingkan Rachel Florencia dengan Wendy Walters.

"Plis rachel jangan mau," ujar netizen @p***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini