Dikenal Tajir, Intip 6 Bisnis Syahrini yang Jadi Sumber Kekayaannya

Aprilia
Jumat 24 Maret 2023, 20:58 WIB
Bisnis Syahrini (Sumber : Instagram.com/princessyahrini)

Bisnis Syahrini (Sumber : Instagram.com/princessyahrini)

LABVIRAL.COM -  Penyanyi Syahrini, kini tengah vakum dari dunia hiburan. Pasca menikah dengan Reino Barack di tahun 2019, Syahrini lebih sering tinggal di luar negeri yaitu di Jepang daripada di Indonesia.

Meski tak lagi sibuk di dunia hiburan, namun saah satu penyanyi dengan bayaran tertinggi di tanah air ini tetap menjalankan berbagai lini bisnis.

Apa saja bisnis yang digeluti Syahrini? Inilah deretan bisnis Syahrini yang membuatnya tajir melintir dihimpun dari berbagai sumber:

1. Endorse dan brand ambassador

Bisnis Syahrini

Dengan 42 juta followers di sosial medianya, Syahrini memiliki power luar biasa dalam endorse maupun brand ambassador. Makanya nggak sedikit postingan feed Syahrini yang mengunggah kerjaan endorse dan brand ambassador produk tertentu. Tarif untuk menjadi brand ambassador ini mencapai Rp1 miliar untuk kontrak jangka waktu tertentu.

2. Bisnis fashion muslim

Bisnis Syahrini

Sudah beberapa tahun terakhir Syahrini dan adiknya, Syahrani menjalankan bisnis fashion muslim seperti dress, hijab hingga mukena premium. Harganya no kaleng-kaleng karena dibanderol sampai Rp2 jutaan untuk mukena Syahrini.

3. Bisnis pakaian casual

Bisnis Syahrini

Di bawah brand SYR Propaganda, Syahrini mendesain sendiri baju-baju casual jualannya. Produknya ini mengacu pakaian ready to wear dan street style.

4. Bisnis karaoke

Karaoke

Di bawah manajemen PT Mahkota Perdana, Syahrini juga memiliki bisnis karaoke yang diberi nama Princess Syahrini Family KTV. Karaoke miliknya tersebar di beberapa kota di Indonesia

5. Kos-kosan

Kos

Kos-kosan merupakan investasi awal Syahrini setelah meniti karier di dunia hiburan. Beberapa rumah kos Syahrini berada di kawasan Bogor, Jawa Barat

6. Bisnis kuliner

Kul

Syahrini juga memiliki beberapa bisnis kuliner seperti Bakpia Princess, Jamu Khatulistiwa, Madu Syahoney, serta Kopi Pawon Bu Cetarr.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini