Trending di Twitter, Ammar Zoni Tertangkap karena Narkoba

Aprilia
Jumat 10 Maret 2023, 15:58 WIB
Ammar zoni kembali tertangkap narkoba

Ammar zoni kembali tertangkap narkoba

LABVIRAL.COM - Nama aktor Ammar Zoni menjadi trending topik pada Jum'at (10/10/2023) siang. Ternyata suami Irish Bella ini baru saja diamankan pihak kepolisian lantaran penyalahgunaan narkoba.

Hal itu diungkap Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy. "Iya, betul AZ," kata dia kepada wartawan, Jumat (10/3/2023).

Masih menurut Ardhy, penangkapan ini adalah sebuah pengembangan. Lantaran sebelumnya pada Rabu (8/3) sopir AZ berinisial M ditangkap terlebih dahulu. Menurut pengakuan M sabu yang ia bawa adalah pesanan Ammar Zoni yang dibelinya di Kampung Boncos.

Ammar Zoni ditangkap di hari yang sama pada malam hari di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Ini pengembangan ya. Jadi diamankan sopirnya dulu bawa barang sabu pesanan AZ, kami tangkap sopirnya dengan barang bukti yang ternyata BB (barang bukti) tersebut adalah pesanan AZ untuk digunakan," tambah Kompol Ardhy.

Ammar zoniAmmar zoni

Netizen pun banyak tak menyangka bahwa anak dua anak ini kembali berurusan dengan obat terlarang tersebut. Lantaran di tahun 2017 lalu, aktor 29 tahun ini sudah pernah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Pusat atas kasus yang sama.

 

 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini