Ini 4 Selebriti Korea Selatan yang Berjiwa Sosial Tinggi, Suga BTS Masuk

Andi Syafriadi
Jumat 10 Maret 2023, 16:18 WIB
Suga BTS (Sumber : Pinterest)

Suga BTS (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Industri Kpop dan K-Drama di Korea Selatan faktanya tidak hanya berbicara mengenai persaiingan dan fanatisme yang luar biasa. Melainkan ada sisi kemanusiaannya yang memang porsinya cukup kecil untuk diekspos oleh media.

Di balik indah kerlap-kerlip cahaya panggung, ada jiwa-jiwa yang memiliki kepedulian tinggi terhadap sekitarnya. Bahkan mereka yang berjiwa sosial sangat tinggi tidak segan-segan menggelontorkan uang dalam jumlah yang sangat besar atas nama kemanusiaan.

Bahkan ada banyak sekali nama idol yang dikenal sebagai filantropis, beberapa diantaranya disebutkan memiliki agenda khusus setiap tahunnya menyisihkan penghasilan untuk berdonasi di kegiatan-kegiatan sosial.

Baca Juga: Boy William Terima Kekurangan Ayu Ting Ting, Resmi Pacaran?

Mereka adalah para idola di industri K-pop dan drama yang tak hanya layak dikagumi dari bakat dan rupanya. Lebih dari itu, mereka yang punya hati malaikat bisa jadi sosok inspiratif untuk peduli sesama.

Lalu siapa saja Idol yang memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi, nah kali ini LabViral sudah merangkum untuk kalian semua, yuk simak dibawah ini.

1. Shin Min A

Shin Min AShin Min A

Wajah dan pembawaannya yang hangat membuat banyak orang jatuh hati. Ia adalah Shin Min Ah, bintang drama Hometown Cha-Cha-Cha yang ternyata sudah berbuat banyak dari penghasilannya sebagai aktris.

Baca Juga: Tidak Ada Kapoknya, Ammar Zoni Gunakan Narkoba Lagi

Shin Min Ah disebut telah diam-diam berdonasi dalam jumlah besar selama 10 tahun terakhir. Ia membantu pendanaan untuk pendidikan dan layanan kesehatan. bahkan membantu para pengungsi Korea Utara. Setiap tahun ia menyumbang 100 juta won melalui Hallym Burn Foundation sejak 2015 lalu.

2. Bae Suzy

Bae SuzyBae Suzy

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini