3 Bisnis Dian Sastrowardoyo yang Sukses Dikelola Bareng Sahabat

Aprilia
Minggu 26 Maret 2023, 08:30 WIB
Dian Sastrowardoyo (Sumber : Instagram.com/therealdisastr)

Dian Sastrowardoyo (Sumber : Instagram.com/therealdisastr)

LABVIRAL.COM - Siapa yang tak mengenal Dian Sastrowardoyo. Perempuan 41 tahun menjadi ikon artis wanita idaman sejak remaja hingga sekarang.

Selain menekuni dunia akting, Dian Sastrowardoyo ternyata juga menjalankan beberapa bisnis. Tak heran jika kehidupannya lebih dari berkecukupan.

Apa saja bisnis yang ditekuni Dian Sastrowardoyo? Inilah deretan bisnis yang dijalankan ibu dua anak ini dihimpun dari berbagai sumber:

1. Bisnis Kuliner

disas


Pemilik nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo ini mendirikan bisnis kuliner restorat cepat saji bersama temannya. Restoran dengan nama MAM ini berdiri sejak 2017 silam. Selain MAM, Dian juga membuka usaha katering rumahan dengan menu sehat bernama 3 Skinny Minnies.

2. Bisnis Fashion

disas


Sama dengan kebanyakan publik figur lain, fashion menjadi salah satu ladang bisnis selebriti. Dian memilih membuat brand sepatu lokal bersama teman-temannya yang memiliki kualitas setara sepatu kelas atas.

3. Bisnis Jasa Fotografi

disas


Dari hobi, Dian sastro juga membuka bisnis jasa fotografi. Kali ini bisnis fotografi yang ia bangun, bekerja sama dengan Adinia Wirasti. Target pasarnya ialah kalangan yang ingin mengabadikan momen liburan dengan kualitas terjamin premium.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini