5 Aktor Sinetron Ini Terjerat Narkoba Lebih Dari Sekali

Aprilia
Sabtu 11 Maret 2023, 09:44 WIB
Artis dua kali narkoba

Artis dua kali narkoba

LABVIRAL.COM - Bukan hal baru apabila ada artis tanah air yang terjerat narkoba. Beberapa artis dari beberapa bidang ini seolah menjadikan barang haram tersebut sahabatnya.

Tak kapok, seperti artis sinetron ini yang sudah lebih dari sekali tertangkap atas kepemilikan narkoba. Seperti yang paling baru, adalah suami dari Irish Bella yakni Ammar Zoni.

1. Ammar Zoni

Ammar


Ammar Zoni baru saja ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan sabu pada, Jumat (10/3/23) sebelumnya ayah dua anak ini pernah ditangkap pada kasus yang sama di tahun 2017 lalu.

 

2. Revaldo

Revaldo

Awal tahun 2023, Revaldo kembali dijerat atas kepemilikan barang haram tersebut. Sebelumnya Revaldo sempat ditangkap pada tahun 2006 dan 2010

 

3. Gary Iskak

Iskak


Aktor Gary Iskak sempat dua kali berurusan dengan polisi atas kepemilikan sabu-sabu yaitu di tahun 2022 dan tahun 2007 silam

 

4. Roy Marten

Roy marten

Aktor senior Roy Marten dua kali terjerat urusan barang haram ini yaitu pada tahun 2006. Waktu itu ia ditahan selama 9 bulan. Kemudian di tahun 2007 ia mendapat ganjaran hukuman lebih lama selama 3 tahun.

 

5. Jeff Smith

Jeff

Pada tahun 2021, Jeff Smith tersandung kasus narkoba dua kali yakni di bulan April kemudian dibebaskan di bulan Spetember, sayangnya pada bulan Desember aktor sinetron ini kembali tertangkap.

 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini