Alami Perdarahan Otak Hingga Digugat Cerai Isteri, Simak Profil Indra Bekti

Yusuf Tirtayasa
Senin 06 Maret 2023, 20:20 WIB
Indra Bekti

Indra Bekti

LABVIRAL.COM - Presenter dan artis kenamaan tanah air, Bekti Indra Tomo atau yang dikenal sebagai Indra Bekti belakangan tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, artis multitalenta itu mengalami perdarahan otak setelah terjatuh di kamar mandi kantornya dan tak sadarkan diri.

Bekti dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani operasi. Kini, ia dikabarkan sudah sadar dan bisa bercanda lagi. Sayangnya, kabar buruk kembali menghampiri Bekti.

Hal itu setelah Bekti digugat cerai sang istri, Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Simpati pun lantas banyak mengalir terhadap presenter 45 tahun itu yang masih berjuang menjalani proses pemulihan.

Lantas, seperti apa profil lengkap Indra Bekti? Pria berdarah Jawa dan Minang itu lahir pada 28 Desember 1977 (45 tahun) di Jakarta. 

Bekti merupakan anak kedua dari pasangan Aruji Priyanto dan Syaprida. Ia adalah adik kandung dari Akbar Bagus Sudibyo, personil grup musik Efek Rumah Kaca.

Pria dengan tinggi 167 cm ini kuliah di London School of Public Relations dengan jurusan D1 Public Speaking. 

Karir Indra Bekti

Bekti dikenal sebagai penyiar radio, presenter, bintang iklan, hingga aktor. Ia juga kerap disebut sebagai komedian karena kepribadiannya yang lucu dan konyol.

Dirinya yang suka mengoleksi topi ini pertama kali menjadi pengisi suara atau seiyu untuk anime Candy Candy yang sempat tayang di RCTI di awal 1990-an. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini