Rose BLACKPINK Alami Malfungsi Gaun Saat Konser Born Pink di GBK, Reaksinya Keren Banget

Yowan R
Minggu 12 Maret 2023, 08:47 WIB
Ilustrasi saat tali dress Rose BLACKPINK terlepas saat membawakan lagu "Hard to Love" di GBK (Sumber : twitter/@honorslisa)

Ilustrasi saat tali dress Rose BLACKPINK terlepas saat membawakan lagu "Hard to Love" di GBK (Sumber : twitter/@honorslisa)

LABVIRAL.COM - Konser BLACKPINK dengan tema “Born Pink World Tour” digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (11/3/2023). Girl Band asal Korea tersebut tampil sangat sensasional.

Tak hanya membawakan lagu grup saja, personel BLACKPINK yang berjumlah empat orang juga membawakan lagu solo mereka. Salah satunya adalah Rose yang membawakan lagu “Hard to Love” dan “On the Ground”.

Baca Juga: BLACKPINK Menggoyang GBK

Saat menyanyikan lagu yang berjudul “Hard to Love”, Rose BLACKPINK mengalami sedikit masalah. Backless short dress hitam yang ia kenakan tiba-tiba mengalami malfungsi. Tali pengait yang berada di bagian belakang lehernya ternyata terlepas.

Meskipun mengalami masalah, Rose mampu menangani situasi tersebut dengan sangat profesional, seakan-akan tidak terjadi masalah apapun. Rose tetap bernyanyi dan melakukan dance dengan tenang. Beruntung, salah satu back dancer-nya dengan sigap membenarkan tali dress yang Rose kenakan.

Baca Juga: Berangkat dari Korea, Intip Outfit Member BLACKPINK ke Jakarta

Momen tersebut berhasil tertangkap oleh kamera penonton yang duduk di barisan paling depan. Seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun @honorslisa.

Rose terlihat tak menunjukkan sedikitpun kepanikan dari wajahnya dan mampu menyelesaikan lagu “Hard to Love” dengan sempurna. Bahkan, Rose justru sedikit tertawa sembari dancernya membantu mengaitkan tali dress miliknya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini