5 Bisnis Cinta Laura yang Bikin Kekayaannya Melimpah, Ada Jadi Komisaris Perusahaan Energi

Aprilia
Senin 27 Maret 2023, 19:51 WIB
Cinta Laura(Sumber : Instagram.com/claurakiehl)

Cinta Laura(Sumber : Instagram.com/claurakiehl)

LABVIRAL.COM - Cinta Laura dkenal sebagai artis multitalenta. Tak haya akting, Cinta juga jago nyanyi, dance bahkan berbisnis.

Selain itu, Cinta Laura juga dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Oleh karena itu, nggak heran jika Cinta Laura kerap melakukan aksi sosial yang menginspiras.

Di samping dunia hiburan, Cinta Laura juga menekuni berbagai lini bisnis. Inilah deretan bisnis yang dijalani Cinta Laura dan menjadi sumber kekayaannya selain dari berakting.

1. Komisaris Perusahaan Energi

claura


Belum lama ini Cinta Laura ditunjuk sebagai komisaris di perusahaan energi terbarukan, PT Maharaksa Biru Energi Tbk (OASA) pada Juni 2022 lalu. Cinta pun resmi atas kepemilikan saham sebesar 0,47 persen.

2. Bisnis Kuliner

claura


Cinta juga membangun cafe di tahun 2021 lalu dan bercita-cita ingin memiliki 500 cabang. Bernama Eighteen Coffee, cafe ini sudah memiliki dua cabang yakni di Bandung dan Jakarta. Eighteen Coffe menawarkan coffee shop yang memiliki konsep minimalis, modern dan intimate.

3. Bisnis Sportwear

claura


Artis multitalenta ini merambah ke dunia fashion dengan meluncurkan produk sportswear bernama CLK. Ia berkolaborasi dengan salah satu brand lokal CoreNation. Cinta terjun langsung dalam mendesain hingga memilih bahan agar kualitas sportwearnya tak kalah dari merk Internasional.

4. Adsense YouTube

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini