7 Film Terbaik Cinta Laura, Ada Drama hingga Horor

Aprilia
Selasa 28 Maret 2023, 00:00 WIB
Film terbaik Cinta Laura (Sumber : imbd.com)

Film terbaik Cinta Laura (Sumber : imbd.com)

LABVIRAL.COM -Cinta Laura dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki akting jempolan. Pantas saja berkarier belasan tahun di dunia hiburan membuat Cinta Laura menghasilkan banyak karya besar.

Nggak hanya di tanah air, Cinta Laura juga sempat membintangi beberapa film Hollywood di sepanjang karirnya. Banyak film yang laris ditonton di bioskop.

Sayang kalau kamu belum nonton, inilah 7 film populer yang pernah dibintangi Cinta Laura:

1. Oh Baby

OH BABY

Film Oh Baby merupakan debut Cinta Laura di layar lebar yakni tahun 2008 silam. Nggak hanya sebagai pemeran utama, Cinta juga didapuk sebagai pengisi soundtrack filmnya.

2. After The Dark

after

Film After The Dark merupakan debut Cinta di Hollywood saat menjadi mahasiswa Columbia University. Dalam film ini, Cinta Laura berperan sebagai Utami, salah satu karakter pendukung. Film ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang ditantang oleh dosen mereka menyelesaikan sebuah permainan misterius.

3. The Ninth Passenger

the ninth

Bukan drama lagi, Cinta memerankan film horor thriller Amerika berjudul The Ninth Passenger. Dalam film ini Cinta berperan lebih berani dan menjadi pemain utamanya. Cinta menjadi satu dari delapan mahasiswa yang berniat liburan. Namun mereka justru mendapat teror mematikan hingga satu per satu tewas.

4. Jeritan Malam

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini