7 Film Wulan Guritno yang Wajib Ditonton, Cerita dan Aktingnya Keren Abis

Aprilia
Rabu 29 Maret 2023, 08:19 WIB
Film terbaik Wulan Guritno (Instagram.com/wulanguritno)

Film terbaik Wulan Guritno (Instagram.com/wulanguritno)

LABVIRAL.COM - Nama Wulan Guritno sudah lama malang melintang di dunia hiburan tanah air. Kariernya membentang mulai dari model, bintang iklan sampai bermain film.

Pantas saja, artis dengan nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini meniti karier sejak remaja. Ia merupakan aktris keturunan Jawa dan Inggris yang lahir pada 14 April 1981.

Terbaru Wulan Guritno membintangi web series Open BO sebagai wanita panggilan. Peran menantang ini membuat kemampuan aktingnya diuji kembali.

Inilah deretan film yang dibintangi Wulan Guritno dan wajib kamu tonton:

1. Gie (2005)

film terbaik wulan (Indonesianfilmcenter.id)


Saat usianya 24 tahun,Wulan terpilih sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2005 berkat film Gie. Dalam film ini Wulan yang saat itu sudah menjadi seorang ibu berperan sebagai Sinta, kekasih Gie (Nicholas Saputra) seorang aktivis dan penulis yang aktif mengkritisi pemerintahan hingga nyawanya terancam.

2. Demi Dewi (2010)

film terbaik wulan (wikipedia.com)


Film bergenre drama thriller ini menceritakan tentang Anna (Wulan Guritno) yang menjadi ibu tunggal dengan anak bernama Dewi. Suatu hari Dewi diculik dan sang penculik meminta tebusan. Alih-alih membayar Anna mengusung strategi untuk menangkap dan menghacurkan sang penculik dengan caranya sendiri. Berkat film ini Wulan menyabet penghargaan bergengsi di ajang Indonesia Movie Actors Award sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit.

3. Nagabonar Jadi 2 (2007)

film terbaik wulan (Twitter.com/habisnontonfilm)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Infografis

Rahasia Kecantikan Wulan Guritno

Jumat 17 Maret 2023, 16:38 WIB
Rahasia Kecantikan Wulan Guritno
Berita Terkini