6 Pria Tampan Pernah Dikabarkan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Ada yang Hampir ke Pelaminan?

Aprilia
Rabu 29 Maret 2023, 15:54 WIB
Pria yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting (Sumber: Instagram.com/ivan_gunawan)

Pria yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting (Sumber: Instagram.com/ivan_gunawan)

LABVIRAL.COM -  Menjadi single mom sejak 2014 membuat Ayu Ting Ting kerap digosipkan memiliki kedekatan dengan banyak artis pria. Bahkan hingga kini ia digosipkan berselingkuh dengan Raffi Ahmad.

Meskipun hal tersebut tak terbukti dan tak terkonfirmasi namun warganet sempat menjadikan  Ayu sebagai bulan-bulanan di sosial media.

Perempuan 30 tahun ini beberapa waktu lalu juga dikabarkan akan menikah. Namun sayangnya hal tersebut gagal lantaran adanya ketidakcocokan.

Nah, inilah beberapa pria yang sempat dikabarkan dekat dengan pelantun Alamat Palsu ini:

1. Ayu dan Raffi sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial di belakang Nagita Slavina. Hingga kini hal itu membuat Ayu mendapat banyak hater.

Raffi (Instagram.com/raffinagita1717)

 

2. Dipersatukan dalam satu acara, Ayu sempat jadian dengan aktor Shaheer Sheikh. Namun sayang Shaheer akhirnya menikah dengan kekasihnya di India.

Shaheer (Instagram.com/shaheernsheikh)

 

3. Tahun 2020 silam, Ayu sempat dijodoh-jodohkan dengan Didi Riyadi. Sayangnya hubungan mereka hanya dikonfirmasi sebagai sahabat baik saja.

Ayu dan didi (Instagram.com/brownisttv)

 

4.Ivan Gunawan sangat didukung oleh fans untuk menikahi Ayu. Namun keduanya memilih hanya sebagai partner kerja dan kakak adik saja.

Ayu dan ivan (Instagram.com/ivan_gunawan)

 

5. Tahun 2021 silam, Ayu dikabarkan sudah menyiapkan pernikahan dengan pria non-artis bernama Adit Jayusman. Namun kabarnya ada kendala restu keluarga hingga membuat pernikahan ini tak jadi digelar.

Ayu dan adit (instagram.com/ayutingting92)

 

6. Sempat renggang, hubungan Ayu dan Boy William kini sedang disorot. Netizen menganggap mereka sangat serasi ketika bersama.

Ayu dan Boy (Instagram.com/boywilliam7)

Itulah nama-nama pria yang pernah dikabarkan memiliki kedekatan dengan Ayu. Pada siapa nanti hati Ayu akan berlabuh?

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini