5 Kontroversi Ayu Ting Ting yang Mewarnai Perjalanan Kariernya, Sempat Muncul Petisi Blacklist

Aprilia
Rabu 29 Maret 2023, 16:48 WIB
Ayu Ting Ting (Instagramcom/ayutingting92)

Ayu Ting Ting (Instagramcom/ayutingting92)

LABVIRAL.COM -  Menjadi publik figur pasti tak lepas dari pro dan kontra. Ada fans tentu juga ada hater. Tak terkecuali Ayu Ting Ting yang menjadi salah satu pedangdut tersukses tanah air.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini pernah beberapa kali mendapat sorotan. Bahkan tak cuma itu, Ayu juga kerap mendapat hujatan lantaran tingkahnya.

Inilah sederet kontroversi Ayu Ting ting yang mewarnai perjalanan kariernya hampir 10 tahun ini:

1. Kedekatan dengan Raffi Ahmad

Ayu Raffi (instagram.com/raffinagita1717)Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram.com/raffinagita1717)

Kedekatannya dengan Raffi Ahmad sempat membuat Ayu Ting Ting dicap pelakor dan kerap dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina hingga sekarang. Padahal sampai sekarang Raffi pun kerap digosipkan dekat dengan beberapa wanita seperti Nita Gunawan hingga yang terbaru pegawai RANS sendiri.

 

2. Permasalahan dengan Luna Maya

Ayu luna (Youtube.com/ayu ting ting)Ayu Ting Ting dan Luna Maya (Youtube.com/ayu ting ting)

Tahun 2016 silam, Ayu dan Luna pernah kerja sama untuk produk clothing line. Namun belum berakhir masa kontraknya, Luna menyebut Ayu tak memiliki etika bisnis. Diketahui saat itu Ayu justru membuat lini busana sendiri sebelum kontraknya dengan Luna habis. Namun kini hubungan mereka sudah membaik bahkan sudah ngonten bareng.

 

3. Dianggap memiliki low attitude

Ayu kontroversi (instagram.com/ayutingting92)Ayu Ting Ting (Instagram.com/ayutingting92)

Ayu Ting Ting beberapa kali dianggap memiliki low attitude saat di televisi. Antara terlalu nempel dengan bintang tamu lawan jenis, sampai pernah tersorot seolah menendang kru televisi. Puncaknya muncul petisi online agar ibu satu anak ini di blacklist dari stasiun televisi.

 

4. Ayu Ting Ting dilaporkan balik oleh haternya

Ayu kontroversi (Instagram.com/ayutingting92)Ayu Ting Ting (Instagram.com/ayutingting92)

Orangtua Ayu Ting Ting sempat melabrak seorang hater di sosial media lantaran geram. Namun, setelah meminta maaf justru sang hater melaporkan balik keluarga Ayu Ting Ting atas tindakan kurang menyenangkan.

 

5. Pernyataan Ayu Ting Ting yang mau mahar Rp5 Miliar

Ayu kontroversi (youtube.com/qiss you tv)Ayu Ting Ting (Youtube.com/qiss you tv)


Ayu sempat akan menikah dengan Adit Jayusman di tahun 2021 silam. Namun batal karena dikabarkan Ayu meminta mahar terlalu tinggi. Namun menanggapi hal yang dibesar-besarkan tersebut, Ayu santai menanggapi. "Pokoknya sekarang, yang mau sama gue siapkan Rp5 miliar untuk seserahan," ujarnya.

Hal ini lantaran ia kesal karena banyak media yang membesar-besarkan masalah gagalnya pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini