6 Tas Hermes Syahrini yang Ditenteng Saat Liburan di Jepang, Ada yang Harganya Miliaran

Annisa Fadhilah
Kamis 30 Maret 2023, 09:35 WIB
Kos (Sumber : Instagram.com/princessyahrini/)

Kos (Sumber : Instagram.com/princessyahrini/)

LABVIRAL.COM - Syahrini bersama suaminya, Reino Barack pulang kampung ke halaman sang suami di Tokyo, Jepang sejak akhir tahun 2022 lalu. Penyanyi 42 tahun ini kerap membagikan aktivitasnya di Jepang yang kini seolah sudah menjadi rumah keduanya sejak menikah.

Syahrini yang dikenal glamor dengan koleksi barang branded ini sering bergonta-ganti tas selama di Jepang. Bikin dompet menangis, inilah 6 koleksi tas Hermes yang dibawa Syahrini selama di Jepang dihimpun dari akun pribadinya: 

Padukan outfit serba biru dan tosca, Syahrini menenteng tas Mini Kelly 20 Sellier Bleu Saphir Calfbox Leather with Gold Hardware seharga Rp679 juta-an.

Tas Hermes Syahrinii (instagram.com/hermesselebriti/)

Pakai outfit cetar ala musim semi, istri Reino Barack tetap membawa tas Hermes putih model Kelly 25 dengan motif unik yang dibanderol dengan harga Rp651 juta-an.

Tas Hermes Syahrini (instagram.com/hermesselebriti/)

Jalan-jalan dengan outfit casual, Syahrini memadukan jeans cutbray dengan kaus abu-abu dan hijab netral. Tapi jangan salah tas di pundaknya ini merupakan Hermes berwarna hitam jenis Kelly Sellier En Desordre yang harganya lebih dari Rp1 miliar.

Tas Hermes Syahrini (instagram.com/hermesselebriti/)

Tampilkan gaya elegan, Syahrini begitu menyolok dengan outer dan kacamata cetar. Tak ketinggalan ia menenteng Hermes Birkin Blanc Taurillon Clemence with Gold Hardware warna putih dengan harga sekitar Rp385 jutaan.

Tas Hermes Syahrini (instagram.com/princessyahrini/)

Baca Juga: Dikenal Tajir, Intip 6 Bisnis Syahrini yang Jadi Sumber Kekayaannya

Meski jalan di malam hari, tas Syahrini selalu mencuri perhatian. Kali ini ia mengenakan Hermes Shiny Noir Porosus with White Gold & Diamond Hardware yang harganya sekitar Rp329 jutaan.

Tas Hermes Syahrini (instagram.com/princessyahrini/)

 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini