Profil Ali Syakieb, Aktor Kader Partai Nasdem Maju Jadi Caleg di Pemilu 2024

Annisa Fadhilah
Kamis 30 Maret 2023, 13:11 WIB
Potret Ali Syakieb (Sumber : instagram.com/alisyakieb)

Potret Ali Syakieb (Sumber : instagram.com/alisyakieb)

LABVIRAL.COM - Sejumlah artis telah mengkonfirmasi dirinya akan menjadi calon legislatif (caleg) di pemilu 2024 mendatang.

Menyusul Nafa Urbach, Ali Syakieb juga telah memantapkan diri terjun ke dunia politik. Ayah satu anak ini awalnya cuek dan belum menanggapi pinangan Partai Nasdem, tetapi sejak 2022 lalu ia pun menerima tawaran untuk maju di Pemilu 2024.

Yuk kita kenali profil Ali Syakieb, aktor yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif di pemilihan umum 2024. 

Biodata Ali Syakieb

Profil Ali Syakieb (instagram.com/alisyakieb/)

 

Pesinetron, Ali Syakieb lahir pada 6 Juni 1987. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya, Nabila Syakieb juga seorang artis senior di Indonesia.

Baca Juga: Profil Nafa Urbach, Pemain Si Manis Jembatan Ancol Maju Jadi Bakal Caleg Partai Nasdem

Ali Syakieb lahir di Bogor dari orangtua bernama Syakieb Ali Balweel dan Huriah Nasir. Selain sebagai aktor, ia juga berprofesi sebagai model dan bintang iklan.  

Perjalanan Karir

Profil Ali Syakieb (instagram.com/alisyakieb/)

Ali Syakieb dikenal sebagai aktor kenamaan di Indonesia. Ia sudah membintangi sinetron sejak tahun 2007. Melalui mini sinetron, kemampuan aktingnya semakin dikenal dan ia pun terus-terusan menerima tawaran bermain sinetron. 

Judul-judul sinetron yang pernah ia bintangi antara lain Alisa (2008), Hingga AKhir Waktu (2008), Mertua dan Menantu (2010), Pesantren Rock n Roll (2011), Annisa dan Annisa (2012), Tukang bubur Naik Haji (2012), Anak-anak Manusia (2013), D Hijabers (2016) dan masih banyak lagi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini