5 Selebriti Tetap Awet Muda Meski Banyak Anak, Ada yang Bak ABG

Annisa Fadhilah
Kamis 30 Maret 2023, 14:06 WIB
Artis Ussy Sulistiawaty (Sumber : Instagram/ussypratama)

Artis Ussy Sulistiawaty (Sumber : Instagram/ussypratama)

LABVIRAL.COM -Belakangan ramai jadi perdebatan pendapat selebgram bahwa childfree bisa menjadi anti aging alami. Benarkah demikian?

Padahal justru beberapa selebriti tetap terlihat awet muda, meski memiliki banyak anak. Ada yang tanpa nanny merawat anak-anaknya dan masih terlihat bak ABG.

Siapa saja mereka? Inilah 5 selebriti tetap awet muda walau sudah punya banyak anak.

Wulan Guritno

Seleb awet muda (instagram.com/wulanguritno/)

Memasuki usia 41 tahun, kecantikan dan keseksian Wulan Gurtino sering menjadi pembicaraan. Bahkan janda anak tiga ini disebut makin menawan saat usianya memasuki kepala empat.

Wulan Guritno selama ini menerapkan pola hidup sehat, olahraga seimbang dan menjaga pola makan. Nggak heran deh kalau ibunda Shaloom, London Abigail dan Jeremiah Alric ini sering bikin iri netizen usia 20-an.

 Zaskia Adya Mecca

Seleb awet muda (instagram.com/zaskiadyamecca/)

Zaskia Adya Mecca menikah dengan Hanung Bramantyo di tahun 2009 lalu saat usianya 22 tahun. Kini di usianya ke-35 tahun, Zaskia telah dikaruniai lima anak yang dilahirkan dan 1 anak sambung dari pernikahan Hanung Bramantyo sebelumnya.

Lima anak Zaskia ini memang memiliki jarak dekat yaitu, Kana Sybilla Bramantyo yang lahir pada 19 Oktober 2010, Kala Madali Bramatyo kelahiran 2 Agustus 2013, Bhai Kaba Bramantyo yang lahir pada 27 Februari 2016, Bhre Kata Bramantyo yang lahir pada 23 Maret 2018, dan si bungsu Bhaj Kama Bramantyo.

Jadi ibu enam anak, Zaskia Adya Mecca masih sering dipuji bak ABG. Bahkan wajahnya makin imut meski sering tampil tanpa makeup.

Ussy Sulistyawati

Seleb awet muda (instagram.com/ussypratama/ )

Ussy Sulistyawati juga menjadi salah satu artis dengan banyak anak. Memiliki lima orang tak membuat Ussy terlihat lebih tua dari usianya. Justru Istri Andhika Pratama ini makin langsing dan imut bak ABG di usianya 41 tahun.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini