8 Artis Muda yang Memutuskan Berhijab, Karirnya Makin Bersinar

Annisa Fadhilah
Kamis 30 Maret 2023, 14:43 WIB
aurelie (Sumber : instagram.com/arelie.hermansyah/)

aurelie (Sumber : instagram.com/arelie.hermansyah/)

LABVIRAL.COM - Berhijab merupakan kewajiban bagi seorang muslimah. Apalagi saat ini makin marak artis muda yang memutuskan berhijab dan tetap melanjutkan karirnya. Hal ini menunjukkan jika wanita berhijab bisa dapa diterima di industri hiburan tanah air.

Namun dulu hanya artis senior yang berhijab. Pasalnya, banyak artis muda yang memiliki kekhawatiran usai berhijab karirnya bakal merudup. Ketakutan ini ternyata tidak terbukti. Sebab, karir artis muda yang memutuskan berhijab justru makin menanjak.

Siapa saja artis muda yang memutuskan berhijab? Simak deretannya berikut ini:

Margin Wieheerm

Artis muda berhijab (instagram.com/marginw/)

Istri Ali Syakieb ini baru saja mengubah penampilannya. Margin berhijab sejak pulang dari umrah bersama keluarganya. Sepulang dari Tanah Suci, Margin kerap membagikan potretnya berhijab di rumah dan saat keluar rumah. Ibu satu anak ini didoakan para fans agar istiqomah mengenakan hijab.

Dara Arafah

Artis muda berhijab (instagram.com/dararafah/)

Selebgram Dara Arafah dulu dikenal dengan kehidupannya yang bebas. Bahkan tak jarang, ia membagikan potret seksinya di sosial media. Namun sejak Ramadhan tahun 2022, perempuan 22 tahun ini mantap berhijab. Awalnya hanya akan berhijab di momen Ramadhan, namun justru keputusannya itu berlanjut sampai sekarang.

Nabilah Ayu

Artis muda berhijab (instagram.com/nblh.ayu/)

Mantan member JKT48, Nabila mantap berhijab di tahun 2021 lalu. Saat itu ia merenungkan hidupnya dan mengaku mendapat hidayah untuk menutup aurat di usianya ke-20 tahun. Apalagi saat itu momen pandemi, ia kehilangan banyak orang tersayang yang makin membuatnya sadar dan tak menunggu lama atau tua untuk berhijab.

Aurelie Hermansyah

Artis muda berhijab (instagram.com/aurelie.hermansyah/)

Sosok Aurel yang sekarang juga menuai banyak pujian. Setelah menikah dengan Atta Halilintar, anak Anang Hermansyah ini mulai belajar memakai hijab. Awalnya hanya saat bepergian, namun lama-kelamaan menjadi kebiasaan. Gaya hijab Aurel pun sering menjadi inpirasi para mama muda.

Dinda Hauw

Artis muda berhijab (instagram.com/dindahw/)

Perempuan yang tengah mengandung anak kedua ini mantap berhijab sejak 2018. Ia mengaku sempat takut mati lantaran mimpi pesawat yang ia tumpangi jatuh. Selain itu ia mulai sadar kewajiban berhijab bagi perempuan muslim. Hal ini yang membuat istri Rey Mbayang tersebut mantap mengubah penampilannya.

Vebby Palwinta

Artis muda berhijab (instagram.com/vebbypalwinta/)

Sempat takut diasingkan dari pergaulan, Vebby Palwinta akhirnya mantap berhijrah. Penampilan aktris 26 tahun ini juga semakin anggun dan kalem dengan hijab. Vebby saat ini kerap mengenakan gamis maupun dress longgar untuk sehari-hari.

Kesha Ratuliu

Artis muda berhijab (instagram.com/kesharatuliu05/)
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini