Lebih Dekat dengan Mikha Tambayong, Artis Cantik Lulusan S2 dari Kampus Bergengsi

Annisa Fadhilah
Kamis 30 Maret 2023, 15:01 WIB
Mikha Tambayong (Sumber : Instagram/@mikhatambayong)

Mikha Tambayong (Sumber : Instagram/@mikhatambayong)

LABVIRAL.COM - Bagi kamu yang penasaran dengan sosok  Mikha Tambayong, yuk simak profil dan fakta kehidupan Mikha Tambayong yang dirangkum dari berbagai sumber.

Biodata Mikha Tambayong

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra (instagram.com/miktambayong/)

Mikha Tambayaong merupakan artis multitalenta tanah air kelahiran, Jakarta, 15 September 1994. Mikha merupakan anak semata wayang dari Michael Tambayong dan Deva Malaihollo.

Sang mama meninggal di tahun 2019 lalu lantaran penyakit autoimun. Mikha juga merupakan keponakan dari penyanyi senior, Harvey Malaiholo.

Pendidikan

Mikha Tambayong (instagram.com/miktambayong/)

Mikha Tambayong menyandang gelar MM atau Magister Manajemen. Aktris dini lulus dari International Graduate Program di Harvard Business School. 

Sebelum lulus, Mikha mengaku kesulitan menghadiri kelas online karena zona waktu berbeda. Untungnya, ia bisa menyelesaikan studi dengan lancar bahkan juga mendapat sertifikat kursus hukum kontrak dari Harvard.

Perjalanan karier

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra (imbd)

Sebelum dikenal sebagai aktris, Mikha Tambayaong mengawali kariernya sebagi model dengan mengikuti ajang gadis sampul tahun 2008. Ia menjalani debut sinetron berjudul Kepompong pada tahun 2008 bersama Dinda Kirana, Derby Romero, Aryani Fitriana dan Tania Putri.

Setahun debut sinetron, Mikha Tambayong mengeluarkan single pertamanya judul "Cinta Pertama". Kemudian di tahun 2010 Mika merilis album studio pertamanya, bertajuk Bekas Pacar. 

Sinetron yang pernah ia bintangi antara lain Nada Cinta, Kinara, dan Siti Bling-Bling. Rata-rata perannya di sinetron sebagai pemeran utama.

Sedangkan debut film pertama Mikha Tambayaong adalah film Fallin' in Love yang diproduksi oleh Mizan Productions dan Screenplay Productions. Nah, berikut deretan film yang pernah dibintangi Mikha Tambayaong:
1. Sewu Dino (2023)
2. Langit kala Senja (2021)
3. Kembalinya Anak Iblis (2019)
4. Mahasiswi Baru (2019)
5. Belok Kanan Barcelona (2018)
6. Flight 555 (2018)
7. Bufallo Boys (2018)
8. 13 The haunted (2018)
9. Check In Bangkok (2015)
10. Promise (2016)
11. Bismillah Kunikahi Suamimu (2023)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini