Bikin Ngiler, Intip Koleksi Moge Langka Indro Warkop DKI

Haris Ma'ani
Jumat 31 Maret 2023, 07:33 WIB
Indro Warkop DKI  (Sumber : Instagram/indrowarkop_asli)

Indro Warkop DKI (Sumber : Instagram/indrowarkop_asli)

LABVIRAL.COM- Hobi otomotif Indro Warkop ternyata gak nanggung-nanggung.

Pemilik nama asli Mahatkarta Indrodjojo Kusumonegoro tersebut ternyata memiliki koleksi Harley Davidson langka.

Diluar dari hal tersebut, Indro Warkop dikenal sebagai sosok yang hobi mengoleksi moge. Di garasinya pun juga berderet berbagai koleksi motor gede. Bahkan, ada sejumlah koleksinya yang sangat langka dan sulit dicari di pasaran.

Hal ini diugkapkan melalui kanal YouTube komedian Ferry Maryadi. Ia melihat dengan sendiri sejumlah moge berderet yang ada di garasi sang legenda humor tersebut. Selain itu, ia juga terkejut melihat koleksi Indro yang menurutnya sangat langka.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Mikha Tambayong, Artis Cantik Lulusan S2 dari Kampus Bergengsi

Moge yang membuat Ferry Maryadi tercengang tersebut adalah Harley-Davidson Road King Police 1996. Sang legenda juga mengaku butuh usaha keras untuk mendapatkan moge tersebut.

Harley-Davidson Road King Police 1996 (Sumber: 2040.motos.com)Harley-Davidson Road King Police 1996 (Sumber: 2040.motos.com)

“Ini pertama di Indonesia Road King Police, dan bisa ikut pemutihan saat itu. Kebetulan ada teman di U.S Marine, dan dia masuk polisi. Nah dia yang usahain banget, dibantu teman lain juga akhirnya masuk ke Indonesia,” ucap Indro kepada Ferry Maryadi.

Baca Juga: 8 Artis Muda yang Memutuskan Berhijab, Karirnya Makin Bersinar

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini