6 Artis Indonesia Mengaku Operasi Plastik, Demi Penampilan Lebih Memesona Nih!

Aprilia
Senin 13 Maret 2023, 12:50 WIB
Artis Indonesia mengaku operasi plastik (Sumber: Instagram.com/nikitamirzanimawardi)

Artis Indonesia mengaku operasi plastik (Sumber: Instagram.com/nikitamirzanimawardi)

Menjaga penampilan sudah bukan rahasia lagi bagi para pesohor di dunia hiburan. Ada yang secara terang-terangan mengatakan perawatan yang dilakukanya. Namun ada pula yang menutupi jenis perawatan yang dijalaninya.

Bentuk perawatan yang tidak terbuka diakui biasanya operasi plastik. Sebab, operasi plastik masih dinilai negatif oleh sebagain masyarakat.

Nggak jaim, 7 artis Indonesia ini justru blak-blakan mengaku operasi plastik. Siapa saja? Simak ulasannya berikut ini:

1. Titi DJ

titidj


Diva tanah air yang belum lama ini bikin geger karena penampilan barunya adalah Titi DJ. Tak tanggung-tanggung Titi DJ menjalani operas plastik di Korea Selatan untuk penampilannya yang lebih muda. Penyanyi 56 tahun ini melakukan berbagai tindakan seperti face lift, forehead Lift, necklift, lower blepharoplasty dan fat graft.

2. Lucinta Luna

lucinta


Lucinta Luna, termasuk artis tanah air yang terbuka telah melakukan berkali-kali operasi untuk mendapat penampilannya seperti sekarang. Operasi yang ia lakukan antara lain potong leher hingga cangkok kulit.

3. Nita Thalia

nitatalia


Pedangdut Nita Thalia juga tak malu mengakui bahwa dirinya telah melakukan operasi tahun beberapa tahun silam. Nita mengubah beberapa area wajah seperti hidung, dagu hingga bentuk rahangnya. Diduga biaya yang sudah ia keluarkan juga mencapai Miliaran rupiah.

4. Krisdayanti

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini