6 Rekomendasi Drama Hits Park Seo-joon

Annisa Fadhilah
Jumat 31 Maret 2023, 18:45 WIB
Potret Park Seo Joon (Sumber : Instagram/bn_sj2013)

Potret Park Seo Joon (Sumber : Instagram/bn_sj2013)

LABVIRAL.COM - Park Seo-joon sudah dipastikan akan memerankan karakter utama dalam drama terbaru Netflix berjudul "Gyeongseong Creature". Dalam drama ini, aktor 34 tahun yang pernah digosipkan pacaran dengan Park Min-young akan memerankan sosok pemilik restoran paling tajir di wilayahnya.

Jadwal tayang “Gyeongseong Creature” sendiri belum resmi dirilis. Makanya, sambil menunggu kamu bisa nonton ulang 6 drama yang pernah dibintangi Park Seo joon berikut ini:

Dream High (2012)

Dream High menjadi drama pertama Park Seo-joon yang mencuri perhatian pemirsa pada ketampanannya. Meski bukan pemeran utama, tetapi perannya sebagai Lee Si-Woo cukup mencuri perhatian dengan gaya rambutnya yang jadi trendsetter di masanya.

She Was Pretty (2015)

Beradu peran dengan Hwang Jung-eum, Park Seo-joon berperan menjadi pimpinan redaksi sebuah perusahaan media. Ia pun bertemu dengan teman masa kecilnya Kim Hye jin yang ternyata menjadi karyawan di perusahaannya.

Keduanya sempat tak mengenali satu sama lain karena penampilan mereka setelah dewasa berbanding terbalik dengan penampilan masa kecilnya. Ji Sung-joon yang kecilnya gemuk, dan begitu malas berubah jadi pria tampan penuh kharisma. Sedangkan Hye Jin dulunya adalah idola di sekolah kini penampilannya sedikit cupu dan tidak percaya diri. Bahkan wajahnya berjerawat. 

Berkat aktingnya yang penuh pesona, Park Seo-joon menang nominasi “Excellent Actor”, “Ten Star Award”, dan “Best Netizen Award” dalam MBC Drama Awards 2015.

Baca Juga: Menjadi OST Drama, Lirik Lagu Left Over Left Hand Miliki Makna Cinta yang Cukup Mendalam

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini