7 Sumber Kekayaan Agnez Mo, Coba Tebak Terbesar dari Mana?

Annisa Fadhilah
Jumat 31 Maret 2023, 14:22 WIB
Agnez Mo (Sumber : Instagram/agnezmo)

Agnez Mo (Sumber : Instagram/agnezmo)

LABVIRAL.COM - Agnez Mo pernah menjadi perbincangan di media sosial lantaran merespon komentar netizen dalam siaran langsung atau live di Instagram.

Dalam siaran live tersebut Agnez Mo tidak sendiri. Ia tengah bersama dengan beberapa orang lainnya. Sedang asik live, tiba-tiba Agnez Mo menanggapi komentar nyinyir Dari seorang netizen yang berkata bahwa Agnez Mo sepi job alias sepi pekerjaan.
 
Menanggapi hal tersebut, Agnez sembari tersenyum tipis dan merespon komentar negatif itu.
 
"Eh liat-liat ada yang bilang 'sepi job ya Nez'," katanya dikutip LabViral Dari Instagram rumpi_gosip.
 
Dengan santai Agnez Mo menjawab dengan senyuman dan merespon komentar nyinyir netizen itu. Pelantun lagu 'Tak Ada Logika' itu menegaskan bahwa dirinya tidak sepi job melainkan memilih-milih pekerjaan yang baik untuk dirinya. Walau tetap selektif memilih pekerjaan, ia menegaskan uangnya cukup untuk kehidupannya selama beberapa tahun.
 
"Eh orang tuh dimana-mana maunya job ya cuma satu tapi cukup buat beberapa tahun. Masa perlu dijelasin sih kayak gitu."
 
"Itu bukan sepi, itu namanya kita memilih pada saat kita punya banyak pilihan, kita gak perlu gegabah milih banyak. Kita cukup pilih satu tapi cukup untuk beberapa tahun," jelas Agnez Mo.
 
Agnez Mo merupakan salah satu artis yang jarang sekali merespon komentar para netizen. Namun kali ini, wanita kelahiran 1989 itu ingin sekali memberikan pemahaman kepada para netizen yang suka memberikan Komen negatif terhadap dirinya.
 
"Kadang-kadang gini kalau kita gak komentar, kadang-kadang orang itu mikirnya kayak kita gak bisa ngomong, padahal kalau kita ngomong sekali entar dibilangnya sombong. Antara sombong sama kenyataan itu beda loh," jawab Agnez Mo sambil tertawa. 

Selain segudang prestasi, diketahui pelantun lagu "Tak Ada Logika" ini juga masuk dalam jajaran artis terkaya dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Dilansir dari wealthygorilla.com., penyanyi Agnez Mo memiliki kekayaan USD 30 juta atau setara Rp455 miliar.

Lalu dari mana saja sumber kekayaan Agnez Mo? Berikut rangkumannya dihimpun dari berbagai sumber:

Penyanyi

Tentu saja tarif menyanyinya masih menjadi salah satu pendapatan terbesar Agnez Mo. Apalagi karirnya yang sudah go International. Namun, secara rinci Agnez Mo nggak mau menyebut tarifnya bernyanyi. Pasalnya, dia berkeyakinan jika seseorang tersebut memiliki kualiatas pasti akan dibayar lebih.

Aplikasi Digital

Nggak hanya di bidang musik, Agnez Mo juga mengembangkan aplikasi digital bernama Maverick Avenue. Aplikasi ini merupakan wadah bagi para penggunanya untuk bisa lebih dekat engan artis favoritnya. 

Selain itu, Agnez Mo juga punya aplikasi digital bertajuk Lyke. Aplikasi tersebut memajang berbagai hal tentang  fashion dan penyedia baju-baju keren yang dijual secara online.

Co-founder Eventori Super App

Agnez Mo juga tercatat sebagai co-founder Eventori Super App, platform kolaborasi industri hiburan. Aplikasi ini bisa memfasilitasi kolaborasi talenta dan pelaku industri. Aplikasi ini hadir dengan membawa visi membuka akses para talenta yang telah berkarya dapat terhubung dengan berjuta peluang untuk bersinar di panggung dunia.

Bisnis Fashion

Agnez Mo juga memiliki brand fashion sendiri bernama Anye sejak tahun 2015 lalu. Brand ini memilki konsep unik dan didesain khusus menjadi gaya Agnez Mo banget. Agnez Mo juga membanderol harga terjangkau di pasaran.

Bisnis Parfum

Label parful Agnez ini bernama Agnez Reve. Tentu saja sebagai seorang publik figur, parfum menjadi salah satu senjata andalan untuk menunjang penampilan. Bisnis yang dimulai sejak 2013 ini masih sangat menghasilkan hingga kini.

Bisnis Kuliner

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini