Akui Suka Tanpa Riasan, Ussy Sulistiawaty: Jujur Aku Nggak Suka Make Up, Lebih Suka Natural

Chodijah Febriyani
Senin 13 Maret 2023, 14:03 WIB
Artis Ussy Sulistiawaty (Sumber : Instagram/ussypratama)

Artis Ussy Sulistiawaty (Sumber : Instagram/ussypratama)

Di usianya yang menginjak 41 tahun, Ussy Sulistiawaty selalu tampil cantik dan awet muda. Kecantikannya tersebut dikarenakan dirinya melakukan perawatan wajah dan menggunakan make up.

Tetapi, Ussy Sulistiawaty mengaku lebih menyukai tanpa make up alias natural saja. Bahkan, ibu lima anak itu tidak merapikan alisnya. Jadi, dibiarkan begitu saja tanpa melakukan perawatan alis, seperti dicukur atau dirapikan, dan bahkan tidak melakukan sulam alis.

"Ada yang nanya alasan alis kenapa ngga dirapihin, sejujurnya aku suka yang natural. Aku lebih pede dengan alis yang begini."

"Mungkin, ada orang lain yang pede alisnya begitu, tapi aku aku nggak pede, aku pedenya ya kayak gini," terangnya melalui siaran langsung di aplikasi TikToknya @ussyandhikaofc.

Baca Juga: Sering Disebut "Muda-mudain" Umur dari Gaya Berpakaian, Ussy: Aku Suka Pakai yang Buat Ku Nyaman

Lebih lanjut, istri Andhika Pratama ini juga mengaku bahwa dirinya jarang sekali menggunakan make up.

"Kalau kalian sering liat aku jarang banget make up, karena sejujurnya aku suka tanpa make up," jelas Ussy.

"Tapi, aku nggak menyalahkan orang yang suka make up atau alis 'dibenerin' karena kan orang beda-beda. Kalau aku, percayanya dirinya ya begini."

Presenter itu pun juga lebih suka tampil natural tanpa make up. "Aku senang aja kalau terlihat natural, jadi nggak ada alasan lain," ungkap ibu lima anak itu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini