Once Mekel Tetap Akan Bawakan Satu Lagu Dari Dewa 19 Di Konsernya

Annisa Fadhilah
Jumat 31 Maret 2023, 19:49 WIB
Potret Once Mekel (Sumber : Instagram/oncemekelofficial)

Potret Once Mekel (Sumber : Instagram/oncemekelofficial)

LABVIRAL.COM - Penyanyi Solo Once Mekel menerima larangan Ahamd Dhani untuk menyanyikan lagu dari Band Dewa 19. Once mengatakan, dia tidak akan lagi membawakan lagu Dewa 19 ke deptannya.

Namun, Once tetap membawakan satu lagu Dewa 19 karena dia terlibat dalam pembuatan lagu tersebut.

"Tidak akan (membawakan lagu Dewa 19). Kecuali lagu yang saya ikut menulisnya, itu pun cuma satu, hanya untuk fans-fans aku biar senang," kata Once dalam jumpa pers di Lebak Bulus di kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat (31/3/2023).

Once menyebutkan, satu lagu yang menjadi kontribusinya di Dewa 19 berjudul "Cemburu". Lagu tersebut dibuat Once bersama Dhani dalam proses lirik dan aransemen.

Sebelumnya, Dhani melarang Once lantaran Dewa 19 bakal mengadakan tur konser dua kali dalam seminggu setelah lebaran hingga Desember 2023. Selain itu, Dhani ingin menjaga kemurnian konser Dewa 19 dan kenyamanan bagi para Baladewa.

Baca Juga: Ahmad Dhani Larang Once Nyanyikan Lagu Dewa 19

Once mengaku sakit hati dengan pernyataan larangan Ahmad Dhani lantaran telah menyudutkan dia sebagai penyanyi. Sebab, larangan Ahmad Dhani terhadapnya berlebihan.

"Menurut saya, berlebihan. Dia pencipta lagu paling kaya di Indonesia. Dia enggak boleh melarang. Dia menikmati hasil kerja teman-teman juga untuk membesarkan Dewa 19. Ramai-ramailah, pokoknya semangat kita padu," ungkap Once.

"Kalau saya merasa, satu atau dua lagu dibawakan itu bukan sesuatu yang berlebihan. Lagi pula saya masih main dengan Dewa 19, enggak perlu ada larangan seperti itu," tambahnyanya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkini