6 Film Terbaik yang Dibintangi Natasha Wilona yang Wajib Kamu Tonton

Aprilia
Sabtu 01 April 2023, 08:30 WIB
Deretan film Natasha Wilona (Sumber: imbd.com)

Deretan film Natasha Wilona (Sumber: imbd.com)

LABVIRAL.COM - Natasha Wilona kini dikenal sebagai ratu web series. Ia membintangi berbagai web series dari 2020 hingga 2022.

Selain itu ia juga membintangi beberapa film di sepanjang kariernya. Film-film tersebut laris di pasaran karena aktingnya yang jempolan.

Sayang untuk dilewatkan, inilah 6 film yang pernah dibintangi Natasha Wilona dihimpun dari berbagai sumber:

1. Summer Breeze

Film Wilona (imbd.com)Film Natasha Wilona (imbd.com)

Summer Breeze merupakan debut Natasha Wilona di dunia film. Tayang pada 2008 lalu ia memerankan sosok Reina kecil yang terjebak cinta segitiga dengan dua sahabat masa kecilnya. Sedangkan Reina dewasa kala itu di mainkan oleh Chelsea Olivia.

 

2. Relationshit

Film Relationshit (imbd.com)Film Relationshit (imbd.com)

Beranjak remaja, Natasha Wilona didapuk menjadi pemeran utama perempuan di film Relationshit yang diangkat dari buku karya Alit "Shitlicious". Natasha Wilona beradu akting dengan Jovial da Lopez, Anjani Dina dan Bayu Skak.

 

3. Rumah Pasung

Film Rumah Pasung (wikipedia.com)Film Rumah Pasung (wikipedia.com)

Rumah Pasung yang tayang tahun 2016 sekaligus menjadi film horor pertama Natasha Wilona bersama Stefan William. Keduanya didapuk menjadi pemeran utama bernama Ryan dan Farah.

Rumah Pasung bercerita tentang rumah masa kecil Ryan peninggalan dari keluarganya. Ryan mengajak Farah untuk menguak masa lalu di rumah tersebut. Hingga akhirnya keduanya justru mendapat teror-teror misterius.

 

4. Nini Thowok

Film Nini Thowok (imbd.com)Film Nini Thowok (imbd.com)

Nadine (Natasha Wilona) dan Adiknya Naya (Nicole Rossi) pindah ke Solo untuk mengelola losmen warisan sang nenek (Mbah Marni) yang bernama Mekar Jiwo. Mereka pun merombak losmen dan berniat untuk mempromosikan kembali. Namun, di tengah renovasi Nadine nekat mendobrak satu kamar yang sejak dulu tak pernah di buka bahkan oleh neneknya sendiri.

Di sana ia menemukan sebuah lukisan bergambar seorang perempuan keturunan Tionghoa bernama Nyonya Oey dan boneka Nini Thowok yaitu semacam boneka pemanggil arwah.

 

5. Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Film Natasha (imbd.com)Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati (imbd.com)

Kembali membintangi film genre horor, Natasha Wilona memerankan sosok Siena yang mengalami mati suri. Setelah bangun dari mati suri, Siena memiliki kemampuan melihat tanda-tanda kematian orang di sekitarnya

Sampai suatu saat ia tahu bahwa pria yang ia sayangi di sekolah juga akan segera mati. Namun tak tinggal diam, Siena justru berusaha melawan takdir untuk menggagalkan kematian Brama (Al Ghazali).

 

6. Argantara

Argantara (dok.hit Maker Studio)Film Argantara (Hit Maker Studio)

Film terbaru Natasha Wilona baru saja tayang di 2022 lalu. Bercerita tentang Syera (Natasha Wilona) dan Arga (Aliando) yang dijodohkan orangtua mereka padahal keduanya masih duduk di bangku SMA.

Awalnya saling benci, namun lama tinggal bersama membuat keduanya beneran saling sayang. Meski begitu keduanya harus tetap menyembunyikan pernikahan mereka di sekolah.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini