Pemain The Glory Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Dikonfirmasi Beneran Pacaran

Annisa Fadhilah
Senin 03 April 2023, 12:59 WIB
Kolase Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun merupakan pemain drakor "THE GLORY' yang ketahuan pacaran (Sumber : starnews)

Kolase Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun merupakan pemain drakor "THE GLORY' yang ketahuan pacaran (Sumber : starnews)

LABVIRAL.COM - Media Korea Selatan (Korsel) Dispatch merilis foto kencan dua pemain dram korea (drakor) “THE GLORY”, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun pada Sabtu (1/4/2023) pagi hari ini. Kedua agensi artis bersangkutan mengkonfirmasi kalau keduanya memang sedang pacaran.

Kabar ini mengejutkan para fans drakor THE GLORY, karena mereka adalah tokoh protagonis dan antagonis yang berlawanan. Lee Do Hyun sebagai tokoh protagonis, sedangan Lim Ji Yeon memerankan karakter antagonis di drakor “THE GLORY”.

Agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment, yang pertama memberi pernyataan. Mereka menyebut kedekatan Lee Do Hyun dengan aktris yang lima tahun lebih tua darinya itu.

"Mereka berdua adalah kolega dekat di industri hiburan. Kini sedang dalam masa saling mengenal lebih dalam dengan perasaan yang baik," tulis Keterangan Tertulis Pihak Yuehua Entertainment dikutip dari laman Starnews.co.uk oleh LabViral.com pada Sabtu (1/4/2023).

Tak berapa lama, giliran agensi Lim Ji Yeon yakni Artist Company, yang buka suara. Pernyataannya tak jauh beda dengan Yuehua.

"Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun sedang berhati-hati dalam saling mengenal dengan perasaan yang baik. Kami menghargai jika kalian memperhatikan mereka dengan hangat," tulis Keterangan Tertulis Pihak Artist Company dikutip dari laman Xsportsnews oleh LabViral.com.

Sebelumnya, Dispatch merilis foto-foto yang menyebut kalau dua bintang THE GLORY, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon sedang berkencan.

Menurut Dispatch, mereka beberapa kali memergoki Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon berkencan selama empat bulan terakhir. Kabarnya staf dan pemain “THE GLORY” lain sudah tahu soal hubungan cinta mereka.

Menurut staf drama “THE GLORY”, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun tidak terang-terangan menunjukkan hubungan. Tapi mereka punya beberapa barang yang sama, tipe orang Korea kalau pacaran.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkini