Ahmad Dhani Bantah Adanya Masalah Pribadi Dengan Once Mekel

Annisa Fadhilah
Senin 03 April 2023, 13:06 WIB
Potret Ahmad Dhani (Sumber : Instagram/ahmaddhaniofficial)

Potret Ahmad Dhani (Sumber : Instagram/ahmaddhaniofficial)

LABVIRAL.COM -Musisi Senior Ahmad Dhani merespons balik ucapan Once Mekel soal larangan membawakan lagu-lagu Dewa 19, dengan somasi terbuka kepada Once Mekel.

Selain melayangkan somasi terbuka, pihak pengacara dari Ahmad Dhani yakni Aldwin Rahadian, juga membantah kabar adanya masalah pribadi di antara Ahmad Dhani dan Once Mekel. Larangan membawakan lagu-lagu Dewa 19 murni berkaitan dengan profesi mereka sebagai musisi dan pencipta lagu.

"Saya rasa enggak (masalah pribadi). Kualitas perkawanan mereka tetap jaga. Profesi mereka kan memang penyanyi, gitu. Jadi ini bagian dari profesi, itu hal yang biasa," kata Aldwin saat ditemui wartawan dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi pada Sabtu (1/4/2023).

Menurut Aldwin, pertemanan Ahmad Dhani dan Once Mekel tetap terjaga meski timbulnya masalah lagu Dewa 19 ini.

Sebelumnya, Penyanyi Solo Once Mekel menerima dan menjawab larangan Ahamd Dhani untuk menyanyikan lagu dari Band Dewa 19. Once mengatakan, dia tidak akan lagi membawakan lagu Dewa 19 ke depannya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Respon Sakit Hati Once Mekel karena Larangan Nyanyikan Lagu Dewa 19 Dengan Somasi Terbuka

"Tidak akan (membawakan lagu Dewa 19). Kecuali lagu yang saya ikut menulisnya, itu pun cuma satu, hanya untuk fans-fans aku biar senang," kata Once dalam jumpa pers di Lebak Bulus beberapa waktu lalu.

Once juga mengaku sakit hati dengan pernyataan larangan Ahmad Dhani lantaran telah menyudutkan dia sebagai penyanyi. Sebab, larangan Ahmad Dhani terhadapnya berlebihan.

"Menurut saya, berlebihan. Dia pencipta lagu paling kaya di Indonesia. Dia enggak boleh melarang. Dia menikmati hasil kerja teman-teman juga untuk membesarkan Dewa 19. Ramai-ramailah, pokoknya semangat kita padu," ungkap Once.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini