Tak Hanya Stroke Kuping, Suami Kiky Saputri Pernah Dapat Tagihan Berobat di Luar Nalar

Annisa Fadhilah
Senin 13 Maret 2023, 16:13 WIB
Potret Kiky Saputri (Sumber : YouTube/Kiky Saputr Official)

Potret Kiky Saputri (Sumber : YouTube/Kiky Saputr Official)

LabViral.com - Setelah curahan hatinya soal salah diagnosis stroke telinga yang menimpa nertuanya viral, komika Kiky Saputri kini ungkap kejadian kurang menyenangkan yang dialami suaminya, Muhammad Khairi.

Hal itu terkait tagihan fasilitas dan pelayanan kesehatan di sebuah rumah sakit di Indonesia. 

Awalnya, Kiky tak ingin mengungkap hal yang pernah dialami suaminya yang terjadi sebelum mereka menikah, tetapi akhirnya dia memilih menceritakan kejadian ini.

Berdasarkan keterangan Kiky, Khairi pernah mendapat perbedaan tagihan dengan tindakan yang sama, saat divonis terkena GERD dua tahun lalu.

"Suami saya, didiagnosis punya Gerd, sudah dua tahun. Endoskopi sudah dua kali, laparoskopi sudah sekali," beber awal Kiky melalui kanal YouTubenya dikutip oleh LabViral.com pada Senin (13/3/2023).

Baca Juga: Bahaya Memakai Lensa Kontak Saat Tidur, Bisa Kehilangan Penglihatan Seperti Pria Ini

Saat Khairi melakukan tindakan endoskopi diduga dokter yang menangani sang suami meningkatkan biaya administrasi pasien.

"Endoskopi di salah satu rumah sakit itu, tarifnya Rp 11 juta. Tapi ada artis lain yang cerita, ini ada dua artis, mereka endoskopi di rumah sakit yang sama, dengan dokter yang sama, tarifnya cuma Rp 3,7 juta," jelas Kiky.

Padahal, menurut cerita artis lain dengan menggunakan metode pembayaran yang sama.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini