Profil dan Fakta-fakta Kehidupan Arya Vasco, Aktor yang Dikabarkan Kekasih Baru Cinta Laura

Aprilia
Selasa 04 April 2023, 08:30 WIB
Arya Vasco dan Cinta Laura (Sumber : Instagram.com/claurakiehl)

Arya Vasco dan Cinta Laura (Sumber : Instagram.com/claurakiehl)

LABVIRAL.COM - Nama Arya Vasco belakangan dibicarakan oleh beberapa akun gosip. Hal ini lantaran aktor 23 tahun ini dikabarkan menjadi kekasih baru Cinta Laura.

Dugaan awal berpacaran itu muncul ketika Cinta Laura mengunggah foto mesranya bersama Arya Vasco di story Instagram pada 7 Januari 2023 lalu. Dalam foto dan video yang beredar Arya tak segan merangkul Cinta bak sepasang kekasih. Sebelumnya di momen Halloween Oktober 2022 keduanya sudah terlihat bersama.

Pasti kamu penasaran dengan sosok Arya Vasco? Berikut profil dan biodata Arya VAsco yang juga merupakan aktor sekaligus model ini.

1. Biodata Singkat Arya Vasco

Profil Arya Vasco (instagram.com/aryavasco/)Profil Arya Vasco (instagram.com/aryavasco)

Arya Vasco merupakan aktor blasteran pendatang baru. Pria kelahiran 18 Desember 18 Desember 1999 ini mewarisi darah Belanda-Indonesia dari sang ayah Arjen de Haan asal Belanda dan ibunya berdarah Jawa. Arya sendiri memiliki nama asli Arya Pralabda Vasco de Haan.

Arya merupakan lulusan sekolah Dyatmika dan kabarnya beragama Islam sama dengan Cinta Laura. Diketahui Arya Vasco memiliki hobi bermain basket.

2. Perjalanan Karir

Profil Arya Vasco (instagram.com/aryavasco)Profil Arya Vasco (instagram.com/aryavasco)

Arya Vasco merupakan artis seperti Cinta Laura. Namanya memang belum begitu populer namun sudah banyak film yang ia bintangi.

Arya mengawali karir sebagai model catwalk. Matang sebagi model, ia pun menjajal dunia seni peran. Pada 2017, ia mencoba peruntungan di dunia akting dan terpilih dalam audisi pemilihan aktor dan aktris untuk film My Generation karya Upi Avianto.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini