Profil dan Biodata Alleia Anata Irham, Putri Semata Wayang Ariel Noah

Haris Ma'ani
Selasa 07 Maret 2023, 06:14 WIB
Alleia Anata Irham, putri Ariel Noah yang beranjak dewasa (Sumber : Instagram/arielnoah)

Alleia Anata Irham, putri Ariel Noah yang beranjak dewasa (Sumber : Instagram/arielnoah)

Netizen dan penonton acara pingpong Vindes dibuat baper atas momen kehangatan Ariel Noah dan putri semata wayangnya, Alleia Anata Irham.

Pada momen ini, publik dibuat terharu menyaksikan kehangatan ayah dan putrinya tersebut. Seusai laga melawan Dikta, Ariel mendekati Alleia untuk memeluk dan mencium.

Jarang-jarang momen ini terlihat. Selama ini Ariel nyaris tidak pernah menunjukkan kasih sayang sang ayah ke putrinya.

Profil dan biodata Alleia Anata Irham

Alleia adalah putri Ariel hasil pernikahannya dengan Sarah Amelia. Keduanya menikah pada 2005, tapi kemudian bercerai pada 2008.

Baca Juga: Momen Langka saat Ariel Peluk dan Cium Alleia, Netizen Mewek

Alleia lahir di Bandung, 5 Juni 2005. Ia lahir di Rumah Sakit Santo Borromeus. Saat ini ia berusia 17 tahun dan bersekolah di Al Jabr Islamic School.

Alleia memiliki akun media sosial Instagram. Ada dua alamat akun. Pertama, @alleia_anata_irham dengan jumlah follower 60,6 ribu. Akun ini ada unggahan foto-foto masa kecilnya.

Akun kedua @alleiaa_ dengan follower 199 ribu. Akun ini diprivat dan tidak memajang satu pun foto. Entah mana yang akun resminya sejauh ini belum bisa dipastikan.

Alleia kecil tumbuh dan berkembang bersama sang ibu. Beranjak dewasa, Alleia kemudian lebih sering tampak dengan Ariel dan neneknya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini