Raffi Ahmad Ditelepon Para Investor, Gara-gara Dikaitkan Rafael Alun Trisambodo

Annisa Fadhilah
Selasa 04 April 2023, 14:08 WIB
Raffi Ahmad Ditelepon Para Investor, Gara-gara Dikaitkan Rafael Alun Trisambodo (Sumber : Instagram)

Raffi Ahmad Ditelepon Para Investor, Gara-gara Dikaitkan Rafael Alun Trisambodo (Sumber : Instagram)

LABVIRAL.COM - Raffi Ahmad belakangan tengah ramai diduga ikut terseret kasus gratifikasi Rafael Alun Trisambodo. Terkait kabar tersebut, Raffi Ahmad pun akhirnya buka suara.

Raffi Ahmad yang juga merupakan suami Nagita Slavina itu mengaku bahwa akibat pemberitaan tersebut, banyak investor yang menelepon dirinya.

"Gara-gara berita ini semua klien aku, investor aku, pada telepon aku, tanya 'Bro, lo nggak terlibat kan dalam masalah ini?' Gitu, pada nanya ke aku semua," ungkap Raffi Ahmad di acara FYP Trans 7 pada Selasa (4/4/2023).

Baca Juga: Raffi Ahmad Mengaku Tak Kenal dengan Rafael Alun

Raffi Ahmad memberikan penjelasan kepada semua investor bahwa dirinya sama sekali tidak terkait dengan kasus gratifikasi yang menyeret ayah Mario Dandy itu.

"Ya aku jawab, 'Aman Bro, InsyaAllah aku nggak terlibat dalam masalah itu'. Kenal juga nggak sama beliau (Rafael Alun) aku mah," jelasnya.

Raffi Ahmad menyebut pengacara kondang Hotman Paris juga sempat menghubungi dirinya. Hotman Paris disebut ingin membantu Raffi Ahmad memberikan klarifikasi terkait permasalahan tersebut.

Baca Juga: Bingung Kerap Disangkutpautkan dengan Kasus Rafael Alun Trisambodo, Raffi Ahmad: Nggak Paniklah

"Ya jadi Bang Hotman waktu itu telepon aku bilang boleh nggak aku bantu klarifikasi, ya aku jawab nggak apa-apa Bang boleh banget kok, aku sangat berterima kasih banget karena sudah dibantu ini," pungkasnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini