Pesulap Merah Bongkar Kesaktian Ida Dayak: Dia Cuma Tukang Urut Biasa!!!

Aci
Rabu 05 April 2023, 15:30 WIB
Pesulap Merah Bongkar Kesaktian Ida Dayak: Dia Cuma Tukang Urut Biasa (Sumber : Instagram/@pesulapmerah.official)

Pesulap Merah Bongkar Kesaktian Ida Dayak: Dia Cuma Tukang Urut Biasa (Sumber : Instagram/@pesulapmerah.official)

LABVIRAL.COM- Ida Dayak sosok viral yang tengah jadi perbincangan, karena terkenal memiliki keahlian dalam menyembuhkan beberapa penyakit.

Dengan cara tradisional, Ida Dayak mampu menyembuhkan tulang yang bengkok, patah tulang. 

Namun yang menarik kebanyakan yang berobat ke Ida Dayak sembuh dalam waktu yang singkat.

Baca Juga: Profil Ibu Ida Dayak, Ternyata Beragama Islam Lho!

Tulang yang bengkok lurus seketika, kaki yang sulit digerakan bisa kembali bergerak, sampai dengan si bisu yang bisa kembali berbicara.

Mengetahui hal tersebut, tentu saja kini sosok Ida Dayak menjadi incaran beberapa orang yang ingin sembuh dari penyakit serupa.

Tak heran jika nama Ida Dayak ramai diperbincangkan. Bahkan, nama tersebut sampai ke telinga Marcel Radhival atau yang lebih dikenal sebagai Pesulap Merah.

Baca Juga: Viral Penyembuhan Ibu Ida Dayak, Budayawan Dayak: Pakai Ilmu Gaib

Pesulap Merah merupakan sosok yang kerap membongkar rahasia dan trik di balik kesaktian sejumlah dukun hingga paranormal yang ada di Indonesia.

Terkait Ida Dayak yang dikenal sakti, Pesulap Merah pun turut berkomentar bahwa sebenarnya Ida Dayak tak lain hanya seorang tukang pijat patah tulang biasa. 

"Tentang IDA DAYAK, pengobatannya ya ahli pijat tulang pada umumnya, semua ahli perbaikan tulang juga memang begitu keahliannya," ujar Pesulap Merah dalam unggahannya di Instagram.

Baca Juga: Cara Ida Dayak Menyembuhkan Pasiennya, Hanya Butuh Minyak Merah

Terkait minyak yang digunakan Ida Dayak, Pesulap Merah menyebut bahwa minyak tersebut adalah minyak yang sama yang suka digunakan tukang urut pada umumnya.

"Terus kalo tentang cairan minyak yang katanya bisa ngeluarin darah kotor itu udah lama gue bongkar kebohongannya di ILMU MERAH," kata Pesulap Merah.

"Tapi Alhamdulillah belakangan ini IDA DAYAK udah nggak pernah lagi praktekin trik itu dan lebih fokus ke keahlian membetulkan tulang yang geser atau tidak sesuai tempatnya."

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini