Film Live-Action Minecraft Akhirnya Mendapat Tanggal Rilis

Ananta
Kamis 06 April 2023, 14:55 WIB
Film Live-Action Minecraft Akhirnya Mendapat Tanggal Rilis (Sumber : Instagram @minecraft)

Film Live-Action Minecraft Akhirnya Mendapat Tanggal Rilis (Sumber : Instagram @minecraft)

LABVIRAL.COM - Warner Bros Pictures telah mengungkapkan tanggal rilis untuk film live-action Minecraft yang sudah cukup lama ditunggu oleh penggemar.

Berita terbaru tentang film yang diadaptasi dari game sandbox terkenal dan terpopuler ini telah lama dinantikan oleh banyak penggemar, karena film layar lebar ini telah dikembangkan sejak tahun 2014.

Terakhir kali para gamer diberi kabar terbaru tentang film ini adalah pada tahun 2019, di mana pada saat itu terungkap bahwa aktor Jason Momoa akan menjadi bagian dari pemeran Minecraft.

Jason MomoaJason Momoa

Baca Juga: Zachary Levi Bela Film Shazam! Fury of the Gods, Meski Banyak Dikritik

Dilansir LabViral.com dari laman gamerant.com, proyek film ini pertama kali terungkap di publik bukan melalui pengumuman resmi, melainkan bocoran yang disengaja oleh pencipta Minecraft, Notch, saat masih bekerja untuk Mojang.

Sejak saat itu, film adaptasi ini telah melalui tiga kali pergantian sutradara dan penulis, dan pernah dijadwalkan untuk rilis pada 2019.

Kini nampaknya proyek film tersebut sudah kembali berada di jalur yang benar, karena film Minecraft sekarang dijadwalkan untuk rilis pada 4 April 2025.

Baca Juga: Selain Everly, 5 Film Terbaik Salma Hayek Ini Tidak Boleh Dilewatkan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini