Film Aquaman and The Lost Kingdom Dapat Jadwal Rilis Baru

Ananta
Jumat 07 April 2023, 00:54 WIB
Film Aquaman and The Lost Kingdom Dapat Jadwal Rilis Baru (Sumber : Instagram @aquamanmovie)

Film Aquaman and The Lost Kingdom Dapat Jadwal Rilis Baru (Sumber : Instagram @aquamanmovie)

LABVIRAL.COM - Warner Bros. telah mengumumkan bahwa tanggal rilis sekuel DC Universe yang sangat dinanti-nantikan, Aquaman and The Lost Kingdom, telah dimajukan selama lima hari.

Awalnya, film yang akan kembali diperankan oleh Jason Momoa tersebut akan tayang di bioskop pada 25 Desember 2023, kini The Lost Kingdom akan dirilis pada 20 Desember 2023.

Para penggemar Aquaman mungkin akan senang dengan pengumuman ini, karena ini berarti mereka akan dapat menyaksikan film DC Universe, lima hari lebih awal dari yang diharapkan.

Baca Juga: Film Live-Action Minecraft Akhirnya Mendapat Tanggal Rilis

Dilansir oleh LabViral.com dari laman Heroic Hollywood, pergeseran tanggal rilis ini juga menunjukkan bahwa Warner Bros. memiliki harapan yang tinggi terhadap film ini dan ingin memanfaatkan periode box office liburan yang menguntungkan.

Jason Momoa baru-baru ini juga menyakinkan para penggemar bahwa ia masih terikat dengan peran Arthur Curry, alias Aquaman. Namun, Momoa juga mengisyaratkan bahwa ia bisa saja memerankan karakter DC Comics lainnya di masa mendatang.

Jason Momoa memulai debutnya sebagai Aquaman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice arahan Zack Snyder, yang dirilis pada bulan Maret 2016.

Baca Juga: Yuk Tonton, Ini 5 Film Terbaik Zoe Saldana Selain Colombiana

Tahun berikutnya, Momoa tampil bersama para pahlawan DC Universe lainnya di Justice League, sebelum mengulangi perannya untuk film Aquaman, yang merupakan film DC Comics dengan pendapatan kotor tertinggi hingga saat ini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini